Selamat ULTAH…Pak Rektor dan Fakultas MIPA Untan

| Share on Facebook

fak mipa

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Tanjungpura Pontianak mengadakan kegiatan seminar sehari dalam rangka Dies Natalis Fakultas MIPA Ke-13 tahun 2014, dengan mengusung tema “Fakultas MIPA Peduli Lingkungan”. Kegiatan yang berlansung di lantai III Rektorat UntanAir Mancur Bundaran Digulis Untan, Perhias Wajah Kota Pontianak . Lanjut Baca ... » itu dibuka oleh Rektor Prof. DR. Thamrin Usman, DEA.

Mewakili  pihak fakultas, Dadan Kusnandar, Phd selaku Dekan Fakultas MIPA Untan menyampaikan trasa terima kasihnya seluruh tamu undangan yang berkenan hadir dalam kesempatan itu. “Tak lupa kami juga menghaturkan ribuan terima Kasih kepada Rektor Untan yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan Dies Natalis Fakultas MIPA Ke-13,” ucap Dadan Kusnandar dalam sambutanya Senin (10/11).

Kegiatan seminar sehari yag diselenggarakan pihaknya, jelas Dadan, adalah dalam rangka peringatan Dies Natalis Fakultas. “Sejak hari minggu kami sudah mengadakan berbagai kegiatan internal, diantaranya penanaman pohon, pertandingan tarik tambang, dan lain-lainnya, termasuk seminar sehari,” ujarnya.

Adapun narasumber yang, lanjut Dadan, selain Rektor Untan juga berasal dari yayasan peduli lingkungan, yakni Yayasan Palong Kabupaten Ketapang.

Dalam kesempatan yag sama, Rektor Untan Prof.Dr.Thamrin Usman DEA, atas nama Civitas Akademika Universitas Tanjungpura turut memberikan ucapkan selamat atas Dies Natalis Fakultas MIPA yang Ke-13. “Semoga tambah sukses selalu. Walaupun Fakultas Mipa baru berusia 13 tahun dan baru pertama kali mengadakan kegiatan  dies natalis, saya berharap kedepannya bisa lebih baik dan maju dari pada yang sekarang,” harap mantan Dekan Fakultas MIPA itu. 

Untuk memajukan universitas, kata Thamrin, pihaknya setiap tahun selalu membuka program studi baru. “Agar kedepannya Untan bisa mencetak para lulusan dengan berpendidikan karakter yang baik di mata masyarakat,” tukasnya.

Di luar agenda, pada kesempatan itu, Thamrin Usman juga mendapatkan kejutan dari Civitas Akademika “Nyanyian Selamat Ulang TahunAngin Segar Bagi Ponpes Darunnaim. Lanjut Baca ... »….” bergema. Sang Rektor mendapat suguhan kue Tar Ulang Tahun bertuliskan angka ke-52. “Terima kasih kepada Civitas Akademika Universitas Tanjungpura yang telah memberi ‘surprise’ . Pada hari yang baik serta berbahagia ini, mari kita semua intropeksi diri demi kemaslahatan kita bersama,” ajak Thamrin Usman yang juga berkenan merayakan ulang tahunnya ke-52 bertepatan dengan Dies Natalis Faklutas MIPA ke-13. (syaiful)

(Syaiful)

(dibaca 935 X)