Sembuhkan Penyakit & TIPS Sehat Ala Sanggar Senam SS Pontianak

| Share on Facebook

yayukLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Khusus bagi kaum wanita yang mengalami susah hamil tapi ingin segera punya momongan, bebas dari penyakit diabetes, memiliki postur tubuh yang ideal dan proporsional, serta memiliki badan yang tetap sehat, fit dan prima setiap saat, Sanggar Senam Santai Sehat (SS) yang beralamat di Jalan Pangeran Natakusuma No.62 Pontianak memberikan tawaran solusi.

“Dengan mengikuti Pola Latihan Khusus dan Tips Hidup Sehat yang diajarkan oleh para Instruktur Senam Profesional dan berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang ada di sanggar senam Santai Sehat (SS), Insyaallah semua pasti bisa,” ujar Yayuk, Instruktur Senam SS kepada LensaKapuas.

Ia menggungkapkan, para pelanggan yang mengikuti pola latihan dan tips di sanggar senam SS, dalam jangka waktu 2 s/d 3 bulan sudah mendapatkan hasil memuaskan.

“Ketika pertama kali datang ke sini, postur tubuh pelanggan SS montok-montok, perutnya juga besar. Sekarang alhamdulillah…hanya dalam waktu 2 s/d 3 bulan sudah terlihat seksi dan pinggangnya pun ramping, Berhasil,” ucap Yayuk. Kemudian, lanjutnya, yang semula kurus, juga bisa agak gemukan. “Daerah bokong dan pinggangnya cepat berbentuk.”

Ia juga mengungkapkan, khusus bagi wanita yang kesulitan untuk hamil, dalam kurun waktu 3 bulan ikut senam, “Insyaallah bisa hamil. Selain mengikuti pola latihan, ada juga cara dan pola makanan yang harus diatur. Itu kita ajarkan dan latih di sanggar senam SS,” kata Yayuk.

“Bagi penderita penyakit diabetes. Selain penyakitnya bisa hilang dan meningkatkan stamina tubuh, postur tubuhnya juga akan terbentuk,” tandasnya. (novi)

(dibaca 994 X)