Seratus Jaringan Pipa PDAM Gratis Untuk Warga Pontim

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Calon Walikota dan Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Nomor urut 3, H. Sutarmidji, SH, M.Hum – Ir. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT mengisi jadwal kampanye yang ditetapkan KPUD di zona D, Kecamatan Pontianak Timur dengan menyusuri rumah penduduk di Kawasan Beting, Pontianak Timur, Selasa,.9 september 2013.

Melanjutkan kunjungannya, Sutarmiji dan Edi Kamtono bertandang ke rumah salah satu warga, Rasmiah, di Gang Angket, Tanjung Hilir guna mengadakan dialog dengan masyarakat setempat. Kedatangan pasangan yang mengusung motto : Kerja, Displin, dan Amanah itu, disambut antusias warga dengan iring-iringan Rabana dan lantunan Shalawat .

Ketika berdialog dengan warga, Sutarmiji mengungkapkan rencana programnya dalam mengatasi persoalan air bersih dengan membangun PDAM di Wilayah Parit Mayor, Pontianak Timur. “Kita akan berikan 100 pemasangan gratis di wilayah Pontianak Timur. Saya yakin, dengan kebersamaan kita, maka semakin hari kita akan semakin maju,” kata Calon Walikota berkacamata yang akrab disapa Bang Midji.

(novi)

(dibaca 632 X)