Sertijab Dandim 0104 Aceh Timur

| Share on Facebook

sertijab dandim im

LENSAKAPUAS, LANGSA Aceh – Acara Tradisional dan Serah terima jabatan Dandim 0104/Aceh TimurMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... » dan pelepasan Perwira Korem 011/Lilawangsa berlangsung di halaman Makodim 0104 Aceh Timur, Senin (2/3/2015). Dandim Letkol Inf Mahesa Fitriadi  digantikan oleh Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, SE.

Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin menjelaskan, dengan alih tugas dan jabatan tersebut diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dan memunculkan inovasi serta kreatifitas baru dalam pembinaan satuan.  “Sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif, efesien, dan berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 011/Lilawangsa.” harap Achmad Daniel Chardin.

Oleh karenanya, ia meminta kepada Dandim yang baru untuk melakukan tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik – baiknya, yang dilandasi rasa kebersamaan dan semangat persatuan dalam bingkai kemanunggalan TNI-Rakyat. “Melalui tampilan sosok prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat.” kata Danrem.

“Saya selaku komandan Korem 011/Lilawangsa dan pribadi ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Letkol Inf Mahesa Fitriadi atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama memangku jabatan Dandim 0104 Aceh Timur. Selanjutnya kepada Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, S.E. saya sampaikan ucapan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat, untuk memimpin Kodim 0104/Aceh Timur,” ucap Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin.

Danrem yakin, dengan berbekal pengalaman sebagai DANDODIKLATPUR / Gumil Juang Rindam Iskandar Muda dan pengalaman tugas lainnya serta ilmu yang dimiliki, Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, SE. akan mampu mengembankan tugas ini dengan sebaik baiknya.

“Dengan landasan komitmen yang kuat sebagai prajurit pejuang, Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, SE, akan senantiasa mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus reputasi Kodim 0104 Aceh Timur. Begitu juga kepada Ny. Retno Endra Saputra Kusuma, agar selalu dapat mengayomi semua para istri anggota persit dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104 Koorcab Rem 011 Iskandar Muda kedepan,” pintanya.

Danrem juga menyambut  para perwira yang akan bergabung guna mengisi jabatan di jajaran Korem 011 Lilawangsa. Diantaranya Letkol Inf Handoko Prasetyo sebagaiKkepala Staf Korem 011- Lilawangsa, Letkol Inf Fajar Nugraha sebagai Kepala Seksi Teritorial Rem 011- Lilawangsa, serta Kapten Inf Ade Munandar sebagai Perwira Seksi Latihan OPSREM 011 – Lilawangsa.

“Sekali lagi kami semua keluarga TNI mengucapkan selamat kepada mantan Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Mahesa Fitriadi beserta keluarga yang akan melanjutkan tugas ditempat barunya,” tandas Danrem 011/Liliwangsa. (Alam/RH).


(dibaca 1463 X)