Sertijab Ketua Persit KCK Cabang II Sopsdam dan Cabang LIX Brigif 19

| Share on Facebook

photo_2016-06-13_12-37-46

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Alih tugas dan  pergantian jabatan adalah merupakan sesuatu yang wajar dan alami. Serah terima jabatan telah menjadi dinamika kehidupan suatu organisasi, bahkan telah menjadi tuntutan organisasi untuk meningkatkan semangat dan kegairahan kerja, disampaikan oleh Ny. Tien Ahmad Supriyadi saat memimpin sertijab sebagai Ketua Persit KCK Cabang II Sopsdam dan Cabang LIX Brigif 19 PD XII/Tpr, dia Aula Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Senin (13/06/2016).

 Demikian pula, lanjut Ny. Tien Ahmad Supriyadi dalam organisasi Persit KCK PD XII/Tpr yang merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dengan organisasi Kodam XII/Tpr. Persit PD XII/Tpr tentunya harus dapat menyesuaikan diri dengan dinamika yang terjadi dalam mutasi jabatan yang dilaksanakan di lingkungan Makodam XII/Tpr.

 “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Dian Hardo Sihotang yang selama ini telah banyak membantu dengan mencurahkan tenaga, waktu dan fikirannya demi memajukan organisasi Persit KCK PD XII/Tpr”, tuturnya.

 Sementara itu, untuk Ny. Tetty Muchidin dan Ny. Yuharmisna Ibnu Jarwadi, sebagai Ketua Persit KCK Cabang II Sopsdam dan Cabang LIX Brigif 19 PD XII/Tpr. Pengalaman berorganisasi yang dimiliki selama mendampingi suami dalam berbagai penugasan, akan dapat memberikan nuansa  dan gagasan-gagasan baru maupun ide-ide kreatif, sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis dan kondusif, dalam upaya memajukan kualitas organisasi.

 Ny. Tien Ahmad Supriyadi berharap Keberhasilan yang telah dirintis oleh pengurus sebelumnya terus dipelihara dan ditingkatkan, karena tantangan ke depan juga  akan terus bertambah sesuai dengan dinamika tuntutan organisasi dan semakin dapat menunjukkan perannya dalam mendukung pelaksanaan tugas Kodam XII/Tpr.

RIlis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 261 X)