Sertijab Ketua Persit KCK PD XII/Tpr

| Share on Facebook

RND_3528

LENSAKAPUAS, JAKARTA – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura dari Ny. Agung Risdhianto kepada Ny. Hetty Andika Perkasa di Aula AH Nasution Mabesad Jakarta, Senin (30/05/2016) lalu.

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit KCK Ny. Sita Mulyono menyampaikan,  bahwa  peyerahan tugas  jabatan ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura dari Ny. Aniek Agung Risdhianto  kepada Ny. Hetty Andika Perkasa merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Pangdam XII/Tpr yang baru saja dilaksanakan beberapa saat yang lalu.

Persit disamping harus ikut memberikan dorongan dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan   tugasnya, juga dituntut harus memperhatikan dan menangani keluarga, pendidikan dan kesehatan anak-anak. Semua itu akan dapat dihadapi dan dilalui dengan baik, apabila dilaksanakan dengan  tulus dan  ikhlas serta selalu berbuat kebaikan semata-mata hanya untuk mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, terangya.

“Perlu disadari bersama, bahwa pada dasarnya jabatan ini merupakan kehormatan sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang selayaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan disertai tekad untuk  dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya”, tutur Ny. Sita Mulyono.

Serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura ini dihadiri oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi, Wakil Ketua umum Persit KCK dan Para Ketua PD Persit KCK.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 134 X)