Sertijab Pejabat Strategis Polresta Pontianak

| Share on Facebook

LensaKapuas, Pontianak

Serah terima jabatan (Ser_MG_1703tijab) Pejabat Polresta PontianakPolresta dan BNN Kota Pontianak Razia Diskotik. Lanjut Baca ... » oleh Kapolresta Kota Pontianak, Kombespol. Hariyanta berlansung   di aula Mapolresta Kota Pontianak. Rabu (03/07/2013).

Sejumlah Pejabat yang dirotasi diantaranya : Kasat Intelkam, Kompol John H Ginting digantikan oleh Kompol Sardo M Pardamean Sibarani.  Kasat Lantas,  Kompol Ichsan Nur digantikan oleh AKP Jovan Reagan Sumual. Kasat ReskrimPolresta Pontianak Gelar Perkara 332 Kasus. Lanjut Baca ... », Kompol Puji Prayitno digantikan Kompol Heni Agus Sunandar. Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Marison Tober digantikan oleh Kompol Catur Prasetyo. Kapolsek Sui Kakap, AKP Sunaryo digantikan AKP Abdul Hafidz.  Dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Polresta Pontianak, AKP Jaka Budi Prasetya digantikan Iptu Cucu Safiyudin.

Hariyanta mengingatkan para Perwira PolisiSertijab Lima Pejabat Utama Polda Kalbar. Lanjut Baca ... »  yang baru dilantik dan menempati jabatan baru  untuk segera menyesuaikan diri. “Dimanapun dan kapanpun ditempatkan harus siap. Sebab,  Polresta Pontianak merupakan Barometer Polda KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... ». Begitu serah terima,  harus sudah siap dan langsung melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”  tegas Haryanta. Ia  juga berpesan kepada Pejabat yang baru, supaya melanjutkan tugas pejabat sebelumnya.

“Jabatan yang diemban Kasat dan Kapolsek adalah jabatan strategis yang mempunyai anggota. Untuk itu amanah yang diberikan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan penuh dedikasi,” pinta Perwira Menengah dengan tiga melati dipundaknya.  (cece)

 

(dibaca 2271 X)