Sertijab Tiga Pejabat Utama Polda Kalbar

| Share on Facebook

sertijab pejabat polda

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Tiga Direktur di Jajaran Pejabat Utama PoldaKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... » KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » dimutasi, yakni Dirsabhara, Dir Resnarkoba, dan Dirlantas. Serah terima jabatan yang berlangsug di Balai Kemitraan Polda KalbarAktraksi Penerjun Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-67. Lanjut Baca ... » Senin (11/01) kemarin dipimpin langsung oleh Kapolda KalbarKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... » Brigjen Pol. Drs. Arief Sulistyo, M.Si.

“Sertijab ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri No. ST/2718/XII/2015, tanggal 31 Desember 2015 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polri. Berdasarkan surat telegram itu, pejabat utama di lingkungan Polda Kalbar yang serah terima jabatan adalah Dirlantas dari Kombes Pol. Drs. Supriyadi kepada Kombes Pol Tulus Iklas Pamoji, SH, Dir Resnarkoba dari Kombes Pol Drs.Hendi Handono kepada Kombes Pol Andi Rian R Djajadi,SIk, dan Dir Sabhara dari Kombes Pol.Badya Wijaya,SH.MH kepada Kombes Pol Pulung Rohmadianto, SH.” ujar Kapolda.

Dikatakan Arief bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang sangat biasa dilakukan dilingkungan organisasi Polri. Tujuannya, kata dia, untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Kita harus sadar bahwa jabatan yang kita sandang itu adalah sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik itu kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tugas dan wewenang Polri sebagaimana yang diamanahkan oleh UU harus dapat dilaksanakan secara profesional, proporsional, dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi, sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannua,” ulas Brigjen Pol Arief SulisyantoPolda Kalbar Kerahkan 1.039 Personil Operasi Kapuas Ketupat 2015. Lanjut Baca ... ».

Atas kinerja anak buahnya itu, Kapolda Arief memberikan apresiasi. “Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, yang selama menjabat di wilayah Polda Kalbar ini telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian,” tandas Kapolda. (Syaiful)

(dibaca 673 X)