Seruan FPR Kalbar Untuk Pilpres dan Pembebasan Palestina

| Share on Facebook
Seuan Damai FPR Kalbar (ft:nv)

Seruan Damai FPR Kalbar (ft:nv)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Puluhan pemuda dan mahasiswa dari sejumlah ormas dan OKP menggelar aksi damai di Bundaran Tugu Digulist UntanAir Mancur Bundaran Digulis Untan, Perhias Wajah Kota Pontianak . Lanjut Baca ... » Pontianak, Senin, 21 Juli 2014.

Dalam aksinya, pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat ( FPR) Kalbar tersebut menyerukan aksi perlawanan terhadap upaya kecurangan dalam proses demokrasi pelaksanaan Pilpres 2014 yang disinyalir ada campur tangan negara luar, Amerika Serikat.

“Pilpres 2014 kali ini memiliki tipe khusus, karena dilansungkan saat Imperialisme Amerika Serikat berada dalam krisis paling akut, dan di Indonesia juga terguncang oleh krisis dalam negeri. Mau tidak mau hanya dengan cara memasifkan eksploitasi SDA dan SDM negeri seperti Indonesia, Amerika mampu bertahan dari terjangan krisis,” seru Wahyu Setiawan, Korlap aksi.

Selain isu Pilpres, FPR juga menyatakan sikap dukungan dan menunjukan solidaritas mereka atas perjuangan pembebasan rakyat Palestina.

Peserta aksi FPR yang beranggotakan AGRA Kalbar, Walhi, Link-Ar Borneo, Up Link, KNPS, Serikat Tani Seruat II, SBPB, FMN, GMNI, PMKRI dan HMI berlansung singkat dengaan pengagaan dari aparat kepolisian Polresta Pontianak. (Novi)

(dibaca 597 X)