Siswa SMA Taruna Nusantara Kunjungi Kodam XII/Tpr

| Share on Facebook

photo_2016-12-23_13-38-10

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.D menerima kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara (TN), di Ruang Kerja Pangdam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar, Kamis (22/12/2016).

Dalam kunjungannya  empat Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Jawa Tengah itu   didampingi dua orang tua siswa, disambut langsung oleh Pangdam XII/Tpr. Turut menyambut rombongan Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Hetty Andika Perkasa dan Kakudam XII/Tpr Letkol Cku Herri serta LO AU Letkol Pas Agus, merupakan alumni SMA Taruna Nusantara.

Tiga dari empat siswa tersebut merupakan putri Prajurit KodamKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » XII/Tpr. Yaitu Nadya Azka Nasyitha putri dari Letkol Inf Denny Fardany sedangkan Amanta Amarenggana dan Anella merupakan putri dari Mayor Caj Adi Mulyanto.

Fabriel Anelka satu diantara perwakilan siswa mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program pendidikan yang diberikan kepada seluruh siswa dalam mengisi masa liburan, selain berkunjung ke instansi militer juga ke instansi sipil, ujarnya.

Lain halnya Nadya, juga menyampaikan kesan tersendiri dapat mewawancarai Pangdam XII/Tpr langsung dalam suasana penuh kekeluargaan, ucapnya.

Sementara itu, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa, dalam pertemuan tersebut memberikan arahan kepada empat Siswa SMA Taruna Nusantra tentang pentingnya menjaga kesehatan, diantaranya dengan asupan gizi tambahan masing-masing, karena dengan asupan gizi yang bagus akan berdampak pada proses belajar, terangnya.

Selain itu, Pangdam pun mengingatkan, agar para siswa semangat dalam belajar, kejar dan raih cita-citamu setinggi-tingginya. Namun, selalu rendah hati. Walau prestasi kita tinggi tetapi jangan menjadikan kita merasa angkuh dan tinggi hati sehingga menganggap yang lain lebih rendah dari kita, pesan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa.

(dibaca 194 X)