Sopir Ngantuk, Mobil Kijang Terjun Bebas Ke Jurang di Nanga Mahap

| Share on Facebook
MobilMasuk Jurang

Mobil Kijang Innova Nopol KB 1769 ED yang dikendarai Iin ringsek akibat terperosok ke dasar jurang dekat Jembatan Besi Sungai Nanga Mahap, Sekadau, pada Minggu (10/4).

LENSAKAPUAS, SEKADAU – Sebuah mobil kijang Innova dengan Nopol KB 1769 ED yang dikendarainya oleh Iin warga Sekadau, terjun bebas ke dasar jurang ketika melintas di Jembatan Besi Sungai Nanga Mahap Kab Sekadau.

Ipda PSC Kusuma Wibawa, Kapolsek Nanga Mahap menuturkan, musibah itu terjadi bermula saat mobil yang dikendarai oleh Iin hendak melintasi Jalan Bukit Sion dekat Jembatan Besi Sungai Nanga Mahap mengalami ban slib, sehingga tak dapat dikendalikan dan menyebabkan kecelakan tunngal.

KecelakaanKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... » tunggal itu terjadi sekitar Pukul 06.15 Wib. Pengendara saat itu juga dalam kondisi mengantuk dan ban mobil mengalami slip hingga masuk ke jurang,” ungkapnya, saat dikonfirmasi media, pada Minggu (10/4).

Setelah dua jam kemudian, sekitar Pukul 08.00 Wib mobil ditarik dari dalam jurang. “Tidak ada korban jiiwa dari kecelakan tunggal itu,”  kata dia,

Meski tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, Bowo sapaan PSC Kusuma Wibawa mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan tersebut. “Untuk menjaga keselamatan berkendara, diharapkan para penguna jalan, untuk tetap berhati-hati. Periksa kendaraan sebelum berangkat, jika kondisi tidak fit, apalagi ngantuk diharapkan istrahat terlebih dahulu, guna menjaga keselamatan bersama,”Saran Kapolsek. (Joy/red)

(dibaca 226 X)