Sosialisasi Tromol Pos 7000 Di Kodim 1207/BS

| Share on Facebook

tromol pos

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1207/BS bersama – sama masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat  Kota Pontianak sebanyak 80 orang mengikuti Sosialisasi Tromol pos 7000 di Aula Makodim 1207/BS, Jumat (26/06).

Peserta sosialisasi sangat antusias memperhatikan materi yang disampaikan oleh Tim Sosialisasi dari Kodam XII/Tpr yang dipimpin oleh Inspektur Muda Umum (Irdaum) Letnan Kolonel  Infanteri  Susilo Wibowo.

Letkol Inf Susilo Wibowo mengatakan tujuan sosialisasi ini adalah bagaimana masyarakat mengadukan anggota TNI yang melanggar hukum. Masyarakat bisa langsung mengadukan  ke kotak pos yang sudah disiapkan oleh Babinsa atau Koramil di wilayahnya, apabila pengaduan di Pos Babinsa tidak bisa diselesaikaan maka dilanjutkan  ke Koramil, Koramil ke Kodim, Kodim Ke Kodam, ungkapnya

Lebih jauh Letkol Inf Susilo Wibowo menyampaikan bahwa sosialisasi ini untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat  serta meningkatkan  citra TNI di mata masyarakat, pungkas Letkol Inf Susilo Wibowo.

 Authentikasi : Kepala Staf Kodim 1207/BS Mayor Inf Eka N.S Putra

(dibaca 382 X)