Srikandi Pemuda Pancasila Kota Langsa Dilantik

| Share on Facebook

pelantikan srikandi pp langsa

LENSAKAPUAS, LANGSA – Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Langsa masa bakti 2014-2016 secara resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Aceh di aula Hotel Harmoni Langsa, Sabtu (27/12). Pelantikan dimaksud untuk mengukuhkan Oktarina, Fachradina dan Nurhayati masing-masing sebagai ketua, sekretaris dan bendahara dibantu sejumlah ketua bidang, wakil sekretaris, wakil bendahara dan anggota masing-masing bidang.


Dalam acara tersebut hadir Wali Kota Langsa yang diwakili Asisten Administrasi Umum beserta sejumlah unsur muspida plus Kota Langsa, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Langsa, Ir Adi Darma,  pimpinan Ormas dan OKP serta para undangan lainnya.

Ketua PC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Langsa, Oktarina dalam sambutannya mengatakan, keberadaan PC Srikandi PP merupakan bagian integral dari keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Langsa. Untuk itu, ia berharap mendapat dukungan segenap komponen kepemudaan dalam menapaki roda organisasi.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Aceh, Putri Mayang Sari dalam sambutannya  menjelaskan bahwa Srikandi PP bukanlah organisasi baru, melainkan organisasi yang telah melalang melintang seiring perkembangan zaman bersama organisasi induknya Pemuda Pancasila. “Pelantikan bukanlah sebuah kegiatan serimonial semata, melainkan sebuah proses pengukuhan dan penetapan kepengurusan dalam rangka melaksanakan derap langkah eksistensi lembaga secara menyeluruh,” ucap Putri Mayang Sari.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Ir Adi Darma, M.Si. dalam arahannya meminta kepada segenap organ sayap Pemuda Pancasila Kota Langsa agar dapat bersinergi dalam segala program yang bermuara pada peningkatan eksistensi, peran, dan tanggung jawab Pemuda Pancasila dalam meneguhkan ideologi pancasila di tengah kehidupan bermasyarakat.

Begitupun halnya dengan Wali Kota Langsa. Melalui Asisten Administrasi Umum, Suyatno mengatakan, Pemuda Pancasila adalah organisasi besar yang selama ini membumi di nusantara. Karenanya, ke depan pengurus yang baru dilantik untuk dapat memiliki rasa memiliki, tanggung jawab dan responsif atas kondisi dan situasi daerah. Dirinya secara pribadi membuka diri kepada segenap komponen pemuda pancasila untuk berdiskusi dan bersinergi dalam membangun Kota Langsa tercinta. (alam)

(dibaca 620 X)

None found.