Statement Zulkarnaen Menuai Aksi

| Share on Facebook

demo kss brideLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Ketua Pemuda Melayu Arus Bawah, H.M Abbas Fadillah mengecam keras statemen yang dikeluarkan oleh Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Zulkarnaen Siregar terkait kata-kata “….goblok dan bukan orang kalbar” yang ditujukan kepada Bride Allorante, Kabid Cipta Karya PU Prov Kalbar yang sempat tersandung kasus NarkobaPolda Kalbar Sita 2,3 Kg Shabu. Lanjut Baca ... » pada beberapa bulan silam.  “Kata-kata seperti itu tidak pantas dikeluarkan oleh seorang anggota dewan. Karena mengandung unsur sara,” kata Abbas.

Ia pun meminta kepada yang bersangkutan untuk segera menyampaikan permohonan maaf secara tertulis agar tidak menimbulkan kegelisahan di masyarakat. “Saya sebagai ketua Melayu Arus Bawah, tidak terima dengan statemen ini, jadi harus minta maaf kepada seluruh rakyat Kalbar,” pintanya.

Begitupun halnya dengan Alimudin Nur. Ketua Pemuda Bugis Kalbar ini menyatakan maksud kedatangan pihaknya ke Kantor DPRD kemarin untuk menyatakan, kata-kata yang terlontar dari mulut Anggota DPRD Kalbar dari Partai Golkar, Zulkarnen Siregar, sangat tidak pantas diumbar, apalagi hingga ke media masa. “Kami akan tindak lanjuti hingga laporan ke kepolisian,” ancam Alimudin.

Kedatangan puluhan masa diterima oleh Humas DPRD, Agus. “Semua anggota dewan sedang tugas keluar, jadi saya sebagai humas yang menerima kehadiran bapak-bapak,” ucap Agus kepada peserta aksi.

Berkenaan tuntutan masa,  sebagai Humas, Agus berjanji akan segera segera memfasilitasi. ” (novi)

(dibaca 1714 X)

None found.