BPH STIK Muhammadiyah Pacu Lembaga Go Internasional

| Share on Facebook
slide_01

Ilustrasi (foto:stikmuhptk.ac.id)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Badan anggota Pembina Harian Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Muhammadiyah PontianakTahun Baru Islam Jadi Momen Evaluasi Diri. Lanjut Baca ... » Nur Kholis Fahmi menginginkan,  lembaga-lembaga yang ada di Muhammadiyah  bisa go internasional. “Jadi, seminar ini bertujuan untuk memotivasi agar lembaga-lembaga yang ada, khususnya di Pontianak  bisa dikenal seluruh dunia, makanya kita semangati,” ucap Nur Kholis ketika seminar STIK belum lama ini di Pontianak.

Menurut dia, selama ini STIK sudah melakukan kerjasama dengan negara luar. “Dengan Jepang, Thailand, dan Malaysia. Kalau yang lain kan belum. Jadi, upaya yang kita lakukan antara lain melalui publish jurnal, kerjasama internasional, pertukaran pelajar, dan pengembangan sumber daya dari dalam. Artinya, bagaimana yang ada di Muhammadiyah ini dikembangkan sumber dayanya sesuai dengan keahlian  dan keterampilan dimiliki, terutama bahasa,” terang Nur Kholis.

Untuk itu ia berharap, melalui memotivasi, semua  warga Muhammadiyah bisa saling bersilahturahmi, baik antar lembaga maupun  antar kampus. (novi)

(dibaca 664 X)