Strategi untuk Mengelola Materi Penemuan yang Kompleks

Biasanya, penasihat hukum merasakan gelombang kelegaan ketika penasihat hukum lawan membuat kepatuhan penuh dan tepat waktu dengan permintaan penemuan. Namun, rasa lega itu dapat dengan cepat beralih ke ketakutan setelah menyadari bahwa materinya jauh lebih substansial atau kompleks dari yang diharapkan. Jika Anda memiliki segunung bahan penemuan untuk dilalui, pertimbangkan beberapa strategi berikut untuk membuat tugas yang ada lebih mudah dikelola.

Minta Salinan Elektronik

Jika tanggapan penemuan Anda datang dalam kotak besar daripada arrangement elektronik, pertimbangkan untuk membuat permintaan untuk sesuatu yang dapat Anda akses secara elektronik. Pencarian melalui information bisa jauh lebih mudah secara electronic mail. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memastikan keamanan information untuk menghindari potensi masalah tanggung jawab.

Pastikan Anda Menafsirkan Informasi dengan Benar

Beberapa masalah fakta yang substance untuk kasus Anda mungkin memerlukan beberapa keahlian tingkat lanjut. Masalah keuangan atau perbankan yang kompleks kemungkinan akan membutuhkan masukan dari seseorang yang memiliki pengetahuan luas di bidang ini. Untuk bantuan dengan dukungan litigasi perbankan, hubungi seseorang yang dapat membantu Anda menganalisis dan menafsirkan catatan keuangan secara menyeluruh.

Ubah Permintaan Anda

Pengacara harus berhati-hati untuk menghindari membuat permintaan penemuan terlalu luas. Namun, hal itu bisa terjadi secara tidak sengaja. Anda mungkin mendapatkan terlalu banyak informasi hanya karena Anda memintanya. Evaluasi apakah cakupan permintaan Anda terlalu luas dan apakah ada yang dapat Anda lakukan untuk mempersempit permintaan Anda.

Jangan terburu-buru

Jika Anda mencoba untuk melewati quantity materi yang tampaknya mustahil dalam waktu yang terlalu singkat, Anda mungkin akan melewatkan sesuatu yang penting. Jangan terburu-buru bekerja untuk memenuhi tenggat waktu. Dapatkan bantuan ekstra untuk menangani proyek. Jika Anda benar-benar tidak bisa menyelesaikan materi yang Anda miliki dalam waktu yang ditentukan, pertimbangkan untuk meminta penundaan acara terjadwal Anda berikutnya. Namun, penundaan harus menjadi pilihan terakhir untuk mencegah penundaan yang bisa dihindari.