Suyanto Tanjung Pimpin DPD Hanura Kalbar

| Share on Facebook
Suryanto Tajung, Anggota DPRD Kalbar Dapil
Suyanto Tajung, ketua DPD Hanura Kalbar terpilih periode 2015-2020 (Ft. Istimewa)

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Hasil Musyawarah Daerah (Musda) II DPD Partai Hanura Provinsi Kalimantan Barat di Gardenia Kubu RayaPleno Penetapan Hasil Pilkada KKR Diwarnai Aksi Protes. Lanjut Baca ... », menghantar Suyanto Tanjung, S.Sos., M.Si. Anggota DPRD Provinsi Kalbar Dapil Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu menduduki posisi ketua DPD partai besutan Jenderal (Purn) Wiranto untuk periode 2015 – 2010.

Drs. Baharuddin Nahris, S.H., M.H. selaku incumbet yang sebelumnya sempat diprediksi oleh sejumlah kalangan bakal menahkodai kembali  DPD HANURA Kalbar  ternyata dipatahkan oleh kehadiran Kandidat Suyanto Tanjung. 

Berdasarkan hitungan suara ketika pemilihan Minggu (4/5) sekiatar Pukul 24.00 wib dini hari, dari 14 kabupaten dan kota se-Kalbar yang memiliki hak pilih mutlak diberikan kepada Suyanto Tanjung, sedangkan pesaingnya Baharuddin Nahris tidak memperoleh dukungan sama sekali. 

Kepada LensaKapuas, ketua terpilih Suyanto Tanjung mengaku terharu atas dukungan dan kepercayan 14 DPC Partai Hanura se-Kalbar untuk memimpin Partai Hanura Kalbar hingga 5 tahun kedepan. “Secara pribadi saya menghaturkan  terima kasih kepada panitia dan kawan – kawan OC, sehingga kegiatan Musda Ke II DPD Partai Hanura Kalbar ini dapat berjalan dengan aman da lancar,” ucap Ajung  begitu ia biasa disapa.

Hal senada juga ia sampaikan kepada ketua sebelumnya, Baharuddin Nahris yang telah menjalankan roda organisasi. “Saya menghaturkan kasih kepada mantan ketua Bapak Baharuddin Nahris yang selama ini telah membimbing saya. Saya pun masih perlu bimbingan da wejangan-wejangan dari beliau,” ucap Suyanto.  

Selanjutnya, Ajung berjanji akan segera merapatkan barisan di internal, dan segera akan menggelar Muscab di kabupaten dan kota guna mendukung kepengurusannya membawa Partai Hanura Kalbar lebih maju lagi kedepannya sesuai tema Musda “Dengan Kekuatan Hati Nurani Kita Tingkatkan Gelorakan Revolusi Mental Untuk Kejayaan Bangsa”. (syaiful)

(dibaca 980 X)