Tapanus: Terima Kasih Dipercaya Kembali

| Share on Facebook
Tapanus SH MH

Tapanus Tapat, S.H. M.H., Anggota DPRD Provinsi Kalbar (ft: ISTIMEWA)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK  – Tokoh politik ternama Kabupaten LandakKarolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... », Tapanus SH MH baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kalbar (29/9). Pelantikan itu untuk kedua kalinya. Ucapan terima kasih ia ucapkan untuk seluruh pendukungnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah mendukung. Tanpa dukungan kalian, tidak mungkin saya bisa duduk lagi sebagai anggota DPRD Kalbar,” ucap Tapanus di sela-sela acara syukuran di kediamannya, Senin (29/9) lalu.

Tapat-sapaan akrabnya-terpilih lagi dalam Pemilu Legislatif 2014 dari Dapil Landak. Politisi PDI Perjuangan ini meraih suara kedua terbanyak. Sebuah bukti kepercayaan rakyat tinggi untuk Tapat.

“Yang jelas perolehan suara saya jauh lebih tinggi dibanding Pemilu 2014 lalu. Di sini membuktikan kepercayaan masyarakat Landak sangat tinggi. Tentunya ini sebuah amanah besar yang harus saya pikul,” jelas Wakil Ketua PDIP Landak ini.

Suami Siti Jubaidah ini menambahkan, Pemilu 2019 memang lebih berat. Persaingan sangat ketat. Namun, sesuatu yang diperjuangkan dengan sungguh-sungguh pasti membuahkan hasil.

“Saya kalau sudah berjuang, tidak setengah-setengah. Saya all out. Untuk mendapatkan simpati masyarakat kita harus sering turun ke lapangan. Itulah yang saya lakukan,” papar Tapat.

Secara jujur pria kelahiran Belantian ini mengakui, menjadi wakil rakyat bukanlah untuk mencari kekayaan. Melainkan benar-benar berjuang untuk rakyat. Memperjuangkan aspirasi rakyat itu yang utama.

“Saya bersyukur semenjak menjadi wakil rakyat, banyak daerah di Kabupaten Landak yang mendapatkan pembangunan. Saya perjuangkan di Dewan, ternyata banyak terealisasi. Tentu masih banyak yang belum kebagian,” ujarnya.

Tapat mengakui, banyak daerah kantong-kantong suaranya belum mendapatkan jatah pembangunan. Pada periode kedua ini, dia akan memperjuangkan yang belum dapat itu. Untuk itu, ia mohon dukungan dari seluruh konstituennya agar aspirasi yang diperjuangkan bisa diakomodir pemerintah.

“Kita jadi Dewan berjuang untuk rakyat. Bukan berjuang untuk memperkaya diri sendiri. Selama saya jadi Dewan, saya akan perjuangkan daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan,” tekad Tapat.

(Sent by : Rosadi)

(dibaca 786 X)