Tenis Gembira TNI – Polri

| Share on Facebook
tni polri tenis gembira

Ket foto : (1) Pertandingan Olahraga Tenis TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... »-Polri di lapangan Palapa, (2) Mayjen TNI Toto R, Pangdam XII/Tpr diwawancarai awak media, (3) foto bersama /Foto:Pendam XII/Tpr

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kodam XII/Tpr menyelenggarakan olah raga bersama Tenis Gembira TNI-Polri dengan mengusung tema “Senergitas TNI dengan Polri Merupakan Kunci Pokok Keberhasilan Bangsa Indonesia” acara diawali dengan senam bersama dipimpin Anggota Jasdam XII/Tpr di Lapangan Palapa Jl Palapa III, Jumat (16/1).

Momentum olah raga bersama kali ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana  terjalinnya hubungan yang baik antara TNI-Polri, tidak hanya dikalangan unsur Pimpinan akan tetapi dikalangan Anggota TNI maupun Anggota Polri, kata Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto, di sela-sela kegiatan.

Pangdam pun mengatakan, dalam kegiatan olah raga bersama ini sering dilakukan oleh TNI maupun Polri, karena dengan cara olah bersama tni-polri akan semakin solid,  tercipta dan terpeliharanya sinergitas antara TNI-Polri, olah raga ini pada level Kodam, Polda Lanal, dan Lanud, olah raga bersama ini sampai tingkat Korem, Kodim juga selalu  melakukannya sesuai posisi di wilayah masing-masing.

Selain itu, kita harus saling berkunjung , ada waktu ke Polda, juga Danrem harus datang ke Polres, mengunjungi Satuan-satuan dengan melakukan kerja sama, karena dalam waktu dekat juga akan ada kunjungan Presiden, Kodam XII/Tpr akan melaksanakan Rapim TNI-Polri tentang pengamanan dalam rangka kunjungan Presisiden, jelas Pangdam.

Lanjut Pangdam, saya baru selesai Rapim TNI tingkat AD di Jakarta juga sedang merencanakan melaksanakan Rakornis tingkat Kodam, dalam tingkat Kodam, Pangdam XII/Tpr akan menekankan kepada para unsur pimpinan bawah baik tingkat Danrem maupun tingkat Dandim dan jajaran Satuan-satuan Tempur, Banpur untuk melakukan kegiatan olah raga bersama agar tercipta suasana kebersamaan di wilayah masing-masing, tegas Pangdam.

Hadir Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi dan diikuti Para Pa Ahli Pangdam, Para Asisten Kasdam, Para Kabalakdam, Danden Kav BC/02, Para Unsur Polda Kalbar, Para Unsur TNI-AU, Para Unsur TNI-AL serta melibatkan rekan-rekan Media yang ada di Kota Pontianak.

Writer : Kapten Inf Didin S
Editor : Alamsyah

(dibaca 604 X)