Tim A Kodam XII/Tpr Raih Juara I

| Share on Facebook

photo_2016-03-05_08-48-21

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Dalam Rangka menyambut Ulang Tahun ke 67 Perbekalan dan Angkutan TNI-AD (Bekangad), Bekang Kodam XII/Tanjungpura menggelar berbagai pertandingan olah raga,salah satunya Tenis Lapangan antar Satker di Lapangan Tenis Hotel Grand Kartika, Jalan Rahadi Usman Pontianak.

Pertandingan tenis lapangan yang berlangsung mulai 1 hingga  5 Maret 2016 merupakan kegiatan positif, selain ini merupakan rangkaian HUT Bekang TNI AD, sekaligus melakukan olahraga bersama antar satuan jajaran Kodam XII/TprSMA Tunas Bangsa Jadi Duta Kodam XII/Tpr Di Jakarta. Lanjut Baca ... » khususnya wilayah Garnizun Pontianak, ujar Letkol Cba Widodo selaku Ketua Panitia Pertandingan saat memberikan Piala kepada Para pemenang, Jum’at (04/03/2016).

Lanjut Letkol Widodo, dengan dilandasi dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan juga semangat juang pantang menyerah dari seluruh peserta, menjadi wahana yang efektif dalam membina dan menjalin ikatan silaturahmi.

“Hendaknya turnamen tenis lapangan seperti ini dapat dijadikan ajang latihan untuk lebih memantapkan kesiapan para pemain dalam menghadapi pertandingan-pertandingan pada even lain yang lebih besar, sehingga mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan”, harapnya.

Dalam even ini Tim A Kodam XII/Tpr berhasil meraih juara I, untuk tim Bekangdam XII/Tpr sendiri meraih juara II sedangkan juara III diraih tim tenis lapangan Jasdam XII/Tpr. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 182 X)