Tim India Dikecualikan dari Garena Free Fire World Series 2021 

Free Fire World Series (FFWS) 2021 yang sangat dinantikan telah dijadwalkan pada Mei 2021 di Singapura. Turnamen ini akan menampilkan 22 tim teratas di seluruh dunia dari bertarung memperebutkan mahkota juara dan bagian terbesar dari kumpulan hadiah senilai USD two Juta. Galaxy Racer dan Team Elite, ditetapkan untuk mewakili India di ajang esports ini.

Team Galaxy RacerTeam Galaxy Racer

Namun karena pembatasan perjalanan, kedua tim India ini tidak akan bisa berlaga di turnamen tersebut. Dalam pengumuman yang dibuat oleh Garena Free Fire di websites sosial, pihak perusahaan mengungkapkan bahwa kedua tim tersebut akan dikeluarkan dari turnamen tersebut. Keputusan ini diambil setelah pemerintah Singapura menyatakan bahwa pengunjung dengan riwayat perjalanan baru-baru ini ke India dalam waktu 14 hari tidak akan diizinkan untuk memasuki negara tersebut.

Kedua tim telah lolos ke closing dan play-in FFWS 2021 dengan penampilan luar biasa mereka di Closing Musim Semi Free Fire India Championship 2021.

Dengan kedua tim tidak lagi menjadi bagian dari turnamen, tidak akan ada perwakilan India di Seri Dunia ini. Kami berharap dengan vaksin yang sekarang telah diberikan, tim yang layak seperti Galaxy Racer dan Team Elite akan kembali mewakili India di panggung dunia.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang sport online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0