Tim Mabes TNI Tinjau Kesiapan Tugas Operasi Yonif 641/Raider

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG –  Tim Mabes TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » yang dipimpin Wakil Asisten Operasi (Waasops)Panglima TNI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Harjo Sasmoro meninjau kesiapan Satgas Yonif 641/Raider  yang akan melaksanakan tugas ops pamtas RI-RDTL di Nusa Tenggara Timur tahun 2016, Rabu (25/05/2016) lalu.

Rombongan Tim Mabes TNI tiba di Mako Yonif 641/Raider disambut oleh Danyonif 641/Raider Letkol Inf Wisnu Herlambang berserta Perwira Staf dan para Danki Yonif/641 selanjutnya menuju ruang Yudha untuk menerima paparan kesiapan tugas dan apel gelar pasukan.

“Saya  di sini berkumpul dengan kalian melihat sampai sejauh mana kesiapan kalian untuk melaksanakan tugas,  dimana saya mempunyai keyakinan bahwa kalian sudah siap untuk melaksanakan penugasan dan saya sudah menerima laporan bahwa kalian sudah siap untuk segera berangkat”, ujar Laksma Harjo Sasmoro saat memberikan pengarahan usai melakukan pemeriksaan dam gelar pasukan.

Dalam kesempatan tersebut Laksma Harjo Sasmoro mengingatkan Prajurit Satgas Yonif 641bahwa tugas yang akan laksanakan bukan tugas ringan tetapi tugas yang cukup berat, namunsebagai Patriot sejati, Prajurit harus dapat melaksanakan tugas dengan baik, Ikhlas, Sabar dan Tawakal sehingga  pulang dengan membawa kemenangan.

“Dengan keikhlasan dalam melaksanakan tugas hanya untuk Allah SWT,  itu merupakan kunci pertama keberhas, serta lakukan kegiatan sesuai prosedur, lakukan seperti yang telah dilatihkan “, tegasnya.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 169 X)