Tim Spam Mabesad Kunjungi Kodim 1014/Pbn

| Share on Facebook

Wasev1

LENSAKAPUAS, PANGKALAN BUN –  Kodim 1014/Pangkalan Bun menerima kunjungan Tim dari Staf Pengamanan Markas Besar TNI AD (Spam Mabesad) diterima oleh Pasi Intel Kodim 1014/Pbn Kapten Inf Dahar Umanahu mewakili Komandan Kodim 1014/Pbn yang sedang melaksanakan Apel Dansat di Rindam XII/Tpr Singkawang, di dampingi para Perwira staf Kodim 1014/Pbn di Lobi Makodim 1014/Pbn, Senin, (25/04/2016).

Kunjungan kerja Tim Spam Mabesad di Pimpin oleh Letkol Inf Yudi Pranoto Pabandya Anev Spam Mabesad, “Kunjungan Tim Spamad ini  dalam rangka melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan administrasi di jajaran Kodim 1014/Pbn serta untuk memberikan asistensi sehingga tidak terjadi adanya kesalahan didalam pembuatan administrasi intelijen sesuai dengan aturan yang berlaku”, ujarnya.

 Selain pengecekan administrasi, Tim juga memberikan pengarahan kepada Aparat Intel Kodim 1014/Pbn tentang  permasalahan bahaya Narkoba,  Asusila dan penggunaan Media Sosialserta mendorong semangat melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara.

 Hasil dari pemeriksaan,  Tim Spam Mabesad memberikan apresiasi atas kinerja Kodim 1014/Pbn karena tidak ditemukan  administrasi yang menyimpang dari prosedur yang telah ditentukan. Usai pemeriksaan Tim bertolak menuju Kodim 1015/Sampit. Red

(dibaca 161 X)