Tim Wasrik Itdam XII/Tpr Periksa Korem 102/Pjg

| Share on Facebook

3

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –  Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Satuan dijajaran  Korem 102/Pjg, Tim Wasrik Itdam XII/Tpr melaksanakan kunjungan ke Makorem 102/Pjg dan jajarannya pada senin (16/5), dipimpin oleh  Kolonel Inf Didiet Pramudito disambut Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, para Dandim Jajaran Korem 102/Pjg  dan Kabalak Aju Korem 102/Pjg.

Tim Wasrik Itdam XII/Tpr yang terdiri dari 6 orang Pamen dan 1 Orang Pama, melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di  Korem 102/Pjg dan satuan Kodim – Kodim serta Balak Aju Rem 102/Pjg, mulai tangal 16 hingga 28 Mei 2016.  Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dilakukan  oleh Tim Wasrik  merupakan kegiatan rutin dari komando atas sebagai bentuk pengawasan dan pemeriksaan serta pengendalian terhadap segala bentuk kegiatan program dan non program yang sedang dan sudah dilaksanakan oleh satuan bawah.

Dalam sambutannya, Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam XII/Tpr  yang akan melaksanakan tugas di jajaran Korem 102/Pjg,  dengan harapan memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kinerja  satuan di jajaran Korem 102/Pjg. “Dengan dilaksanakannya wasrik Tim Itdam XII/Tpr,  diharapkan temuan-temuan wasrik terdahulu dapat diminimalisir serta apa yang menjadi arahan dari komando atas agar ditindaklanjuti secara baik dan benar,” ujarnya.

Kolonel Inf Didiet Pramudito selaku ketua Tim Wasrik menjelaskan, kedatangan Tim Wasrik dalam rangka melaksanakan pengontrolan serta pemeriksaan. “Bukan untuk mencari kesalahan, namun memberikan masukan dan arahan sehingga tidak ada kesalahan dan sesuai program dari komando atas,” tandasnya.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 300 X)