TK Kartika XVII-2 Raih Juara 1 se-Kabupten Kubu Raya Kalbar

| Share on Facebook

photo_2016-11-03_10-43-23

 

LENSAKAPUAS, KUBU RAYAKPPS Pertanyakan Pemotongan Honor oleh KPUD KKR. Lanjut Baca ... » – Ketua Yayasan Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Tanjungpura Ny. Hetty Andika Perkasa membenarkan bahwa TK Kartika  XVII-2, mendapat juara satu dalam “Lomba Sekolah Sehat” saat ditanya usai melaksanakan olah raga bersama, di Kantor Persit, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar, Rabu (2/11/2016).
Ny. Hetty Andika Perkasa menuturkan, dalam lomba Sekolah Sehat Tingkat TK se-Kabupaten Kubu Raya, bahwa TK Kartika XVII-2, berhasil mendapat Juara I bersaing dengan TK se-Kabupaten Kubu Raya, dan TK Kartika XVII-2 akan menjadi duta Kabupaten Kubu Raya maju di tingkat Provinsi.

Untuk, penilaian yang dimulai pada 10 Agustus 2016 yang lalu, dan tim penilai yang terdiri dari Diknas dan Puskesmas Kubu Raya.

Sementara pengumuman bagi pemenang, saya dapat undangan pada 26 Oktober 2016 kemarin, dan penyerahan penghargaan berupa trophy, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 8.500.000 telah diterima  Kepala Sekolah TK Kartika XVII-2 Linusiana S.Pd, yang diberikan langsung oleh Bupati Kubu RayaRusman Ali Berjanji Akan Jalankan Program Sesuai Kontrak Politik. Lanjut Baca ... » H. Rusman AliMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... », SH, jelas Ny. Hetty.

Ny. Hetty berharap, kedepan Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura dapat lebih unggul dalam memberikan pendidikan, demi mencerdaskan anak bangsa, tukasnya.

(dibaca 42 X)