TNI AD dan TDM Gelar Patroli Bersama

| Share on Facebook

DSC_0530

LENSAKAPUAS, KAPUAS HULU –  Komandan Satgas Pengamanan Perbatasan (Dansatgas Pamtas) Yonif 132/BS Letkol Inf Irwan Harjatmono usai mengambil Apel Pagi memberikan keterangan kepada media tentang kegiatan Patroli terkoordinasi  (Patkor) TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » dengan TDM yang dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 13 Desember 2015 di wilayah Perbatasan Indonesia – Malaysia, Kamis (10/12).

Dansatgas menerangkan bahwa kegiatan Patroli terkoordinasi merupakan sebuah kegiatan patroli bersama yang diselenggarakan oleh TentaraTentera Diraja Malaysia Tahan WNI di Pos Perbatasan Serikin. Lanjut Baca ... » Nasional Indonesia (TNI) dan Tentra Diraja Malaysia (TDM). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kerjasama pengamanan perbatasan darat antara Indonesia dengan Malaysia di wilayah Kalimantan Barat, terangnya.

Lanjut Dansatgas, Patroli terkoordinasi seri 2/2015 ini diikuti oleh 1 Peleton Satgas Pamtas Yonif 132/BS dan 1 Peleton Yon 13 Rejimen Askar Melayu Diraja. “Pembukaan Patkor seri 2/2015 dilaksanakan di Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 132/BS saya sendiri yang membuka selaku Dansatgas Pamtas Yonif 132/BS pada hari Senin lalu 7 Desember 2015 dan untuk penutupan nanti dilaksanakan di Pos Gabma Lubok Antu akan  ditutup oleh Panglima 3 Briged TDM pada tanggal 13 Desember mendatang” tutur Dansatgas.

Selain itu Dansatgas menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilakukan dengan berbagai macam program yang telah dirancang sesuai dengan kesepakatan bersama Tim Perancang Operasi Darat. Kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan dalam Patkor seri 2/2015 yaitu Patroli gabungan bersama TNI dan TDM, Olah raga bersama dan kegiatan Karya Bakti, jelasnya. (Red)
Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 281 X)