TNI Bangun Gapura Pala Pasang

| Share on Facebook

photo_2015-03-16_14-44-38

LENSAKAPUAS, SANGGAU –   Dansatgas Pamtas Yonif Linid 501/BY Letkol Inf Andi Kusworo mendampingi Bupati Sanggau Poulus Hadi, S.IP, M.Si, meresmikan Gapura Pala Pasang di Desa Pala Pasang, belum lama ini.

Menurut Kasipenum XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin, peresmian gapura dengan melakukan gunting pita oleh Bupati Sanggau, merupakan wujud tali asih dari Satgas Pamtas Yonif Linud 501/BY kepada masyarakat Pala Pasang, karena gapura tersebut dibangun atas prakarsa Satgas Pamtas yang bertugas di Desa Pala Pasang bersama masyarakat setempat, terangnya.

Lanjut Komar, Bupati Sanggau juga melakukan peresmian SMP 26 Pala Pasang sebelum melakukan peresmian gapura didaerah perbatasan, yang disaksikan oleh Satgas Pamtas, Muspida Sanggau, Muspika Entikong dan Adventure Trail Sanggau Community, katanya di Kantor Pendam.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pala Pasang Anton, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TNI khususnya kepada Satgas Yonif 501 yang terlibat di daerah yang dipimpinnya, karena telah mewujudkan keinginan masyarakat bahwa ada pintu masuk apabila mau masuk ke Desa Pala Pasang.

Akhir ungkapan Kepala Desa Pala Pasang, Kami semua berpesan kepada Bapak TNI jangan lupakan Pala Pasang dan warga kami semua.

Rilis : Pendam XII/Tpr/ Kapten Inf Didin S
Editor : Alamsyah

(dibaca 401 X)