TNI Terima 4 Senpi dari Warga Perbatasan

| Share on Facebook

Engkaduk 2

LENSAKAPUAS, KUBU RATA –  Dua warga perbatasan berinisial Su (53) dan Si, (44) warga Dusun Suruh Engkaduk Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, telah menyerahkan empat pucuk senjata api (SenpiWarga Perbatasan Serahkan 16 Senpi dan 2 Laras Panjang. Lanjut Baca ... »), masing-masing menyerahkan 2 pucuk senpi. Diserahkan oleh Su dan Si di Rumahnya saat anggota Satgas Pamtas 644/Wls melakukan ajangsana ke rumahnya, kata Komandan Pos Pala Pasang yang disampaikan oleh Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Mukhlis di Kantor Pendam XII/Tpr Jl Arteri Alianyang Kubu Raya, Kalbar, Kamis 16 Juli 2015.

Dalam pengakuan kedua warga tersebut, bahwa senjata api miliknya, atas peninggalan dari almarhum orang tuanya. Mereka menyerahkan senjata api tersebut ada rasa takut apabila dikemudian hari terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, kata Kapendam.

Lanjutnya, untuk barang bukti sebanyak empat pucuk senpi rakitan tersebut diserahkan oleh Danpos Pala Pasang Sertu Sri Mulyono kepada Perwira Seksi Intelijen Satgas Pamtas Yonif 644/Wls Letda Inf Abid Yudha, di Pos Entikong dan selanjutnya akan diserahkan kepada Detasemen Peralatan yang berada di Sintang, terang Kapendam.

Dalam Waktu yang sama, Kapendam XII/Tpr, menyampaikan ajakan kepada seluruh warga Kalimantan Barat, khususnya warga dan keluwarga besar Kodam XII/Tanjungpura bahwa, Kodam akan menyelenggarakan Shalat Idul Fitri di Lapangan Makodam XII/Tpr Jl Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat. Untuk pelaksanaan Shalat Idul Fitri pada Pukul 07.00 Wib, Jumat 17 Juli 2015, pungkas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Mukhlis. (Redaksi)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 529 X)