Trayek Baru Tujuan Luar Negeri Segera Dilaunching

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Pengurus Organisasi Transportasi Angkutan Darat (Organda) Kalimantan Barat, Manaf mengungakapkan pada tanggal 4 Desember Perhubungan dan Insurance Malaysia akan bertandang ke Kota SingkawangWuih, Pengedar Narkoba Koq Bisa Bebas. Lanjut Baca ... » guna menyaksikan Launching TrayekDAMRI Konsisten Berikan Layanan Prima, Bus Royal Class Hadir di Kalbar Dengan Pelayanan Plus. Lanjut Baca ... » Baru Angkutan Darat antar Negara, yakni jurusan Singkawang – Biawak – Kucing. “Selain itu, juga akan diadakan ujicoba trayek Putussibau – Badau – lubuk Antu – Kucing. Jadi ada 2 rute yang akan diLauncing,” kata Manaf kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya belum lama ini.

Menurut dia, realisasi pembukaan trayek baru tersebut berdasarkan keputusan Rapat Sosek Malindo pada sidangke-29 tahun 2010 silam. “Ini sudah sejak lama kitaharapkan terealisasi,” ujar Manaf.

Adapun jumlah armada yang akan dioperasikan untuk trayek yang baru itu  ada 5 unit yang dari Singkawang. “5 armada itu,hasil survey kemarin menggunakan busDAMRI Konsisten Berikan Layanan Prima, Bus Royal Class Hadir di Kalbar Dengan Pelayanan Plus. Lanjut Baca ... » sedang dengan kapasitas  maksimal 25 seat. Sedangkan 5 lagi dari  Malaysia. Nanti bus nya dari Perum DamriDAMRI Konsisten Berikan Layanan Prima, Bus Royal Class Hadir di Kalbar Dengan Pelayanan Plus. Lanjut Baca ... » dan PT. Mas Singkawang,” jelasnya.

Menurut Manaf, Trayek Singkawang – Kucing prospeknya sangat menjanjikan.  “Sebagian besar TKITentera Diraja Malaysia Tahan WNI di Pos Perbatasan Serikin. Lanjut Baca ... » asal Kalbar yang bekerja di Malaysia dan Brunei Darussalam berasal dari Kabupaten Sambas, dan daerah sekitarnya,” tandasnya. (novi)

(dibaca 1002 X)