Turnamen Bola Volly “Danyon Cup” Yonif 641 Raider Ditutup

| Share on Facebook

641-Tup Volly2

LENSAKAPUAS, SINGKAWANGWuih, Pengedar Narkoba Koq Bisa Bebas. Lanjut Baca ... » –  Turnamen bola volly “Danyon Cup” dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70 dan hari jadi ke 50 Yonif 641/Raider telah ditutup oleh Ketua KONI Kota Singkawang kemarin tanggal 24 Agustus 2015 bertempat dilapangan bola volly Mayonif 641/Raider Kec.Singkawang Timur.

Turnamen bola volly ini telah berlangsung sejak tanggal 16 Agustus 2015 yang diikuti sebanyak 28 Tim Putra dan 18 Tim Putri se kota Singkawang, BengkayangWuih, Pengedar Narkoba Koq Bisa Bebas. Lanjut Baca ... » dan Sambas, sebelum acara penutupan dimulai, terlebih dahulu berlangsung pertandingan final memperebutkan juara pertama antara Tim bola volly putra KONI Singkawang melawan Tim Sedau, yang berakhir dimenangkan oleh Tim bola volly KONI Singkawang dengan scor 3-1 sedangkan perebutan juara ketiga antara Tim bola volly Sektor KPS melawan Tim Jawai dimenangkan oleh Tim Sektor KPS dengan scor 3-0.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kota Singkawang menyampaikan terimakasih kepada peserta turnamen yang telah berjuang dengan penuh sportivitas sehingga bisa berhasil masuk kedalam babak semi final maupun final, dengan harapan agar kemampuan yang telah dimiliki ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga pada event-event yang akan datang bisa tampil lebih prima, bagi tim bola volly yang belum berhasil diharapkan tidak berkecil hati, tetapi harus lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menyongsong kemenangan dikemudian hari, karena kedepan event-event seperti ini akan ditindak lanjuti oleh PBVSI Kota Singkawang guna meningkatkan kemampuan atlit bola volly sehingga nantinya diharapkan bisa mewakili Kota Singkawang dalam anjang kompetisi ditingkat Nasional.

Lebih lanjut Ketua KONI Kota Singkawang berpesan selain menggali serta mencari pemain volly yang tangguh turnamen ini juga bermanfaat bagi kesehatan pemuda serta menghindarkan dari pengaruh narkoba. Jika pemuda yang juga sebagai generasi penerus bangsa serta sebagai ujung tombak kemajuan bangsa selalu menerapkan pola hidup sehat pada diri mereka sendiri dan di tampilkan dalam lingkungan sekitar, maka apa yang sangat kita harapkan, pemudalah yang akan menjadi handalan kita bersama untuk masa yang akan datang dalam membangun karakter bangsa yang sehat yang nantinya akan dapat terwujudkan,” paparnya panjang lebar.

Hasil kejuaraan turnamen bola volly “Danyon Cup” antara lain sebagai berikut : juara pertama Tim KONI Singkawang, juara kedua Tim Sedau, juara ketiga Tim Sektor Kps dan juara keempat Tim Jawai, sedangkan untuk bola volly putri juara pertama Tim Smash Bky, juara kedua Tim Spirit, juara ketiga Tim Persit Kartika dan juara keempat Tim Ivora. Masing-masing juara menerima hadiah berupa piala dan uang pembinaan yang disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Lettu Inf Sumandar. (Redaksi)

Authentikasi : Pasi Logistik Yonif 641/Raider Lettu Inf Rachman

(dibaca 361 X)