Turnamen Bola Volly Pontianak Utara pada HUT ke 70 TNI Berakhir

| Share on Facebook

1207-Volly Putri

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Turnamen bola volly Putri se Pontianak Utara dalam rangka HUT ke 70 TNI Tahun 2015 yang diselenggarakan oleh FKPPI Rayon Pontianak Utara berakhir dengan aman dan meriah. Pertandingan final antara tuan rumah PVC Purnajaya melawan BAJA di menangkan Tim Bola Volly BAJA dari Pontianak Utara dengan tiga set sekaligus, Senin (19/10/2015).

Tampak ratusan penonton memenuhi pinggir lapangan sambil berteriak dan yel-yel guna mendukung tim kesayangannya. Final Bola Volly Putri dalam rangaka HUT ke 70 TNI ini di tutup langsung oleh Wakil Wali Kota Pontianak, Ir. Edi Rusdi Kamtono dihadiri unsur Muspida, Kapolsek Pontianak Utara, Danramil Pontianak Utara/mewakili, Lurah Pontianak Utara, Wakil /Ketua FKPPI Rayon Pontianak Utara Suryadi, tokoh masyarakat, para undangan dan warga masyarakat setempat.

Dalam penutupannya Wakil Wali Kota Pontianak berharap agar turnamen Bola Bolly Putri dalam rangka HUT ke 70 TNI ini dapat terus di kembangkan dan diselenggarakan di tahun-tahun berikutnya. Selaku Pemerintah Daerah Wakil Walikota mendukung penuh terselenggaranya kegiatan yang positif ini, dimana ini merupakan ajang mencari bibit-bibit muda berbakat yang tentu akan bisa membawa nama baik Kota Pontianak ke even-even yang lebih besar untuk bersaing dengan atlit-atlit daerah lainnya yang ada di Kalbar, bahkan ke tingkat Nasional, tambahnya. Diharapkannya Turnamen ini diadakan dengan even yang lebih besar lagi sehingga kegiatan HUT TNI nantinya dapat membawa masyarakat ke arah yang positif.

Ketua panitia penyelenggara yang merupakan wakil ketua FKPPI Rayon Pontianak Utara, Suryadi atau Mang Ebong ini menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus diadakan dan diselenggarakan setiap tahunnya terutama dalam rangka hari-hari besar baik HUT RI maupun HUT TNI dimana turnamen ini diselanggarakan di Komplek Purnawiran TNI AD. Sehingga kegiatan positif ini mampu mendorong muda-mudi khususnya anak-anak Purnawirawan TNI AD untuk belajar kreatif dan berorganisasi yang positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. Melalui kegiatan ini akan terjalin komunikasi dan kerjasama antar masyarakat sehingga dapat berguna bagi warga Pontianak Utara dan Warga Purnajaya khususnya. Di tinjau dari dukungan yang besar baik warga maupun Pemda setempat serta dari pihak instansi terkait baik Polsek maupun Koramil, kedepannya pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Kodim (Dandim) melalui Komando Kewilayahan (Koramil) Pontianak Utara akan mengadakan even serupa yang mukin akan lebih besar dengan memperebutkan Piala Dandim tambahnya.

Acara penerimaan piala diserahkan langsung oleh Wakil Walikota PontianakRealisasi Program Langka' Pemkot Pontianak Raih Rekord Muri. Lanjut Baca ... » kepada pemenang juara 1 dari tim bola volly BAJA dari Pontianak Utara dan kepada Juara 2 di serahkan langsung oleh Kapolsek Pontianak Utara kepada Tim Bola Volly tuan rumah PVC yang merupakan anak-anak Purnawirawan TNI AD serta juara 3 dan 4 diserahkan langsung oleh Lurah Pontianak Utara dan Danramil Pontianak Utara/mewakili kepada Tim bola volly Revo A dan Revo B dari Pontianak Utara. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 292 X)