Turnamen Tenis Lapangan Piala Danrem 121/Abw

| Share on Facebook

Tenis 2

LENSAKAPUAS, SINTANG –  Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansah, S.Sos.,M.M. menggelar Turnamen Tenis Lapangan Piala Danrem 121/Abw di lapangan Tenis Korem 121/Abw  Jln.Pangeran Kuning No.1 Sintang, Selasa  (2/8).

Kegiatan Turnamen Tenis Lapangan ini di selenggarakan sebagai ajang silaturahmi dan merupakan program Staf Teritorial dalam rangka Komunikasi sosial Kreatif dengan tema “Melalui Komunikasi Sosial Kreatif, Kita Tumbuh Kembangkan Nilai-Nilai Budaya Daerah Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa“, diungkapkan Danrem saat membuka turnamen

“Turnamen diikuti oleh tim TNI, Polri Instansi Pemerintah Daerah dan swasta, selama dua hari untuk menjalin interaksi antar individu dan kelompok dalam kehidupan bermasyarakat, menjalin asa, serta menumbuhkan rasa kebersamaan untuk menjaga kondisi daerah, dengan suasana kerja yang saling mendukung”, terangnya.

Turnamen Tenis Lapangan memperebutkan piala Danrem 121/Abw dengen juara 1 diraih Tim dari Polres Sintang, Juara II diraih Tim dari Balak Aju Korem 121/Abw dan juara III di raih dari Tim Pengadilan Agama.

(dibaca 339 X)