Ujian Karate DAN Perguruan Inkai

| Share on Facebook

photo_2015-12-20_00-22-29

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Komandan Kodim 1207/BS  Kolonel Inf Jacky Ariestanto membuka Ujian DAN Karate Perguruan Inkai  Kalbar di Lapangan Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya Kalbar, Sabtu (19/12). Ujian Karete DAN  Perguruan Inkai Tahun 2015 diikuti 453 Karateka yang terdiri dari 440 prajurit Kodam XII/TprSMA Tunas Bangsa Jadi Duta Kodam XII/Tpr Di Jakarta. Lanjut Baca ... » dan 13 masyarakat sipil.

Ujian berlangsung  mulai 19 hingga 20 Desember 2015  dengan Tim penguji diketuai oleh Sihang Albert Tobing  dari Inkai Pusat Jakarta, yang  dihadiri juga oleh para Dewan Guru Inkai Pusat Jakarta, Ketua Harian Inkai Kalbar Harsadi Kasim beserta pengurus.

“Ujian yang dilaksanakan ini disamping untuk kenaikan tingkat para Karateka juga sebagai sarana dalam pengkaderan atlet Inkai Kodam XII/Tpr, sehingga diharapkan ke depan akan lahir atlet-atlet baru Karateka yang dapat mengikuti kejuaraan nasional  Inkai maupun Panglima TNI Cup 2016”, dikatakan Pangdam XII/Tpr dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dandim 1207/BS  Kolonel Inf Jacky Ariestanto.

Lanjut Pangdam, bahwa Ujian Dan I kali ini adalah ujian yang paling terbesar di seluruh Indonesia yaitu peserta ujian mencapai 453 orang Karateka dari prajurit Kodam XII/Tpr. Oleh karena itu, saya sangat apresiasi dengan banyaknya peserta ujian kali ini, ungkapnya

Pangdam berharap ke depan akan lebih banyak lagi peserta ujian, sehingga prajurit Kodam XII/Tpr memiliki kemampuan beladiri yang handal guna mendukung  pelaksanaan tugas pokok TNI AD menegakkan kedaulatan negara. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 333 X)