Unjuk Rasa Solmadapar Buat Kapolda Baru

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Unjuk Rasa  dari Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Pengemban Amanat Rakyat (Solmadapar), Selasa siang (24/09/2013) mendesak institusi penegak hukum Korps Coklat Abu-Abu yang berada dibawah kepemimpinan Kapolda yang baru, Brigjen Pol Drs. Arie Sulistyo  untuk menghentikan tindakan premanisme yang kerap dilakukan oleh anggota kepolisian. Selain itu, mereka juga meminta adanya transparansikan anggaran di PoldaKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... » KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » dan ketiga, “Tuntaskan kasus – kasus yang belum terselesaikan.” Aksi yang dikuti 8 orang  mahasiswa itu dikomandoi oleh Sekjen Solamdapar, M. Yunus.

Mengawali aksinya, mereka menggelar spanduk dan berorasi di Bundaran Tugu Degulis Untan.  Seusainya, mahasiswa bergerak menuju Mapolda Kalbar dan langsung berorasi di halaman belakang Mapolda Kalbar untuk menyampaikan tuntutan serupa.
Kompol Ahmad Mujahid, Bag. Subdit 3 Tipikor Polda KalbarGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... »,  yang menerima aksi masa menyampaikan terkait penanganan masalah Korupsi yang ada di Kalbar, pihak Polda sudah berkoordinasi dengan stakeholders lainnya. “Masalah penanganan kasus korupsiLaki Kalbar Desak Kejati Usut Kasus Perumahan Khusus Rakyat. Lanjut Baca ... » di Kalbar, saat ini masih ditangani dengan serius oleh Polda Kalbar,” ujarnya.
(alam)

(dibaca 871 X)

None found.