Untan Gelar Seminar Nasional & Lokakarya Kehutanan

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Dalam Rangkaian Kegiatan Dies Natalis yang ke-XIII, Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura Pontianak dan The Asia Foundation menggelar Seminar Nasional dan Lokakarya di Lantai III Rektorat UntanAir Mancur Bundaran Digulis Untan, Perhias Wajah Kota Pontianak . Lanjut Baca ... », lewat tema “Tata Kelola, Pembiayaan dan Investasi Hijau Bagi Peningkatan Daya Saing Industri Kehutanan Indonesia Berkelanjutan”.

Kegiatan yang akan berlansung selama 2 hari, tanggal 10 – 11 Desember 2013 itu, diikuti oleh Instansi Pemerintah, Akademisi, Praktisi dan Pengusaha serta LSM yang begerak di bidang kehutanan, perkebunan, pertambangan dan lingkungan hidup Se-Kalbar. Sementara, Dirjen Bina Usaha Kehutanan Kemenhut RI, Ir. Bambang Hendroyono,MM didatangkan penyelenggara sebagai Keynote Speaker Seminar.

Penyelenggaraan Seminar Nasional dan Lokakarya tersebut mendapat dukungan dari UKaid (From The British People), PT. Cipta Usaha Sejati (CUS), TIGFII, Pemprov Kalbar dan Kemenhut RI. (novi)

(dibaca 663 X)