Upacara Pergantian Kapolda Kalbar Berlangsung Khidmat

| Share on Facebook

IMG_20160602_120946

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Pergantian pucuk pimpinan Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat  dari Brigjend Pol Arief Sulistyanto kepada Brigjend Pol Musyafak di halaman Mapolda pada Kamis (2/6/2016), berlangsung khidmat.

Dipenghujung tugasnya, Arief Sulistyanto mengakui bahwa selama dirinya bertugas di Polda KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... », masih terdapat banyak kekurangan. “Saya sadar apa yang saya berikan belum bisa memberikan kepuasan baik kepada masyarakat maupun jajaran Polda,” kata Brigjen Pol Arief Sulistyanto.

Karenanya, dalam kesempatan itu ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat dan jajarannya di Polda KalbarGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... » apabila ketika bertugas di Kalbar ada kesalahan – kesalahan yang dilakukan.

Selanjutnya, perwira tinggi yang akan segera menempati tugas baru sebagai Staff Ahli Kapolri  itu pun berharap di bawah kepemimpinan penerusnya Kalbar bisa menjadi lebih baik dan mendapat dukungan dari seluruh elemen. “Saya berharap semua pihak mendukung beliau, sehingga Kapolda yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” harap Arief.

Ia pun memberikan apresiasi atas peningkatan status Polda Kalbar dari Tipe B ke Tipe A. (Novi)(dibaca 287 X)