Ustadz Habib Zaky Undang Prajurit Kodim Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Darusman

| Share on Facebook
 img_0916

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Komandan Rayon Militer (Danramil) 1207-03/Pontianak Barat Mayor Infanteri Ayidin Pakaya, S.Ag  menerima kunjungan silaturahim Ustadz Habib Zaky, di Makoramil Jalan Komyos Sudarso Pontianak, Kalbar.

Dalam kunjungan ke Makoramil 1207-03/Pontianak Ustad Habib Zaky menyampaikan, “ini ajang silaturahim dan sekaligus memberi tahukan bahwa di Pondok Pesantren yaitu Ponpes Darusman beralamat di Jalan Ampera Pontianak, yang saya pimpin akan menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, ucap Ustadz Habib Zaky kepada wartawan, usai pertemuan di Makoramil Pontianak, Selasa (3/1/17).

Selain itu, Habib Zaky mengatakan, kedatangannya untuk mengajak anggota Kodim Kota untuk menghadiri pada saat acara tersebut, karena kata “Habib Zaky”, kami dan Kodim sudah seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan, kami sangat akrab sangat harmonis, bahkan apabila Kodam mengundang, kami pun siap mengerahkan santri kami, tandas Habib Zacky.

Sementara Danramil 1207-03/Pontianak Barat Mayor Inf Ayidin menyambut baik dengan kedatangan Habib Zaky yang telah mau melaksanakan silaturahim ke Makoramil Kota. Namun untuk pengerahan anggota Kodim adalah kewenangan dan tanggungjawab Komandan Kodim, tegasnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, sebelum dan sesudah pasti saya laporkan kepada Bapak Dandim, serta rencana Ustadz Habib Zaky saya sudah dilaporkan, dan Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jacky menyambut baik dengan kegiatan tersebut”,  pungkas Mayor Inf Ayidin.

(dibaca 70 X)