VIVO IPL 2021 – Lokasi dan Analisis Pitch

Turnamen T20 terbesar di dunia, Indian Premier League (IPL) telah hadir. Musim dimulai di stadion MA Chidambaram di Chennai pada 9 April, dengan Indian Mumbai melawan Royal Challengers Bangalore (RCB). Closing VIVO IPL 2021 akan digelar di Narendra Modi Cricket Stadium Ahmedabad pada 30 Mei 2021. Sebanyak 56 pertandingan akan dimainkan, dengan 11 double-headers sepanjang April dan Mei. Diberikan di bawah ini adalah daftar kapten tim IPL untuk VIVO IPL 2021.

Daftar Kapten Tim IPL

Chennai Super Kings (CSK): MS DhoniDelhi Capitals (DC): Rishabh PantKolkata Knight Riders (KKR): Eoin MorganPunjab Kings (PBKS): KL RahulMumbai Indians (MI): Rohit SharmaRoyal Challengers Bangalore (RCB): Virat KohliRajasthan Royals (RR) : Sanju SamsonSunrisers Hyderabad (SRH): David Warner

Delapan tim waralaba IPL akan bermain di enam tempat di Mumbai, Ahmedabad, New Delhi, Chennai, Bengaluru, dan Kolkata. Setiap tim akan bermain di empat tempat yang dipilih dan, tidak akan ada keuntungan sebagai tuan rumah karena tidak ada pertandingan yang akan diselenggarakan di stadion kandang tim mana pun.

Di sinilah laporan lapangan dapat digunakan untuk menentukan seberapa baik seorang pemain dapat tampil di lapangan. Ini adalah salah satu informasi penting bagi pemain IPL dan penggemar IPL di seluruh dunia. Laporan pitch membantu dalam membuat penilaian yang lebih baik dalam hal memilih pemain untuk sebuah pertandingan. Para pemain ini dipilih berdasarkan skor rata-rata mereka dan kemampuan tim mereka secara keseluruhan untuk mencapai skor tersebut.

Tempat untuk IPL 2021

Venue City Stadion Narendra Modi Taman Eden Ahmedabad Kolkata M Stadion Chinnaswamy Bengaluru MA Stadion Chidambaram Stadion Chennai Arun Jaitley Stadion Delhi Wankhede Mumbai

Skor Rata-Rata di Tempat Untuk IPL

Venue 1st Innings Hasil pemukulan tim pertama di Stadion Narendra Modi – Eden Gardens 160 Menang 31, Kalah 46 M Stadion Chinnaswamy 165 Menang 45, Kalah 54, Seri two MA Stadion Chidambaram 160 Menang 47, Kalah 33, Seri two Stadion Arun Jaitley 164 Won 34, Kalah 39 Stadion Wankhede 166 Menang 36, Kalah 37

Laporan Promosi IPL untuk 15 April 2021 (19:30 IST)

Pertandingan: Rajasthan Royals (RR) vs Delhi Capitals (DC)

Cuaca di Mumbai diperkirakan akan menyenangkan pada hari pertandingan, dengan suhu rata-rata 31 derajat Celcius. Hujan diperkirakan tidak turun, meskipun embun mungkin berdampak pada pertandingan.

Lapangan stadion Wankhede unggul dalam dua pertandingan IPL 2021, para batsmen merasa sangat mudah untuk melakukan pukulan. Angka di atas 190 akan menjadi skor kompetitif yang dapat dipertahankan oleh tim.

Jadwal Playoff IPL 2021

Playoff IPL adalah babak sistem gugur dari turnamen kriket di mana setiap pertandingan sangat penting bagi tim yang memenuhi syarat. Keempat jadwal pertandingan playoff IPL akan diselenggarakan di Stadion Narendra Modi Ahmedabad.

Kualifikasi pertama akan dimainkan pada 25 Mei The Eliminator akan diadakan pada 26 Mei. Kualifikasi kedua dijadwalkan dimainkan pada 28 Mei Final akan dimainkan pada 30 Mei.

Setelah akhir tahap liga, tim yang finis di posisi empat teratas memasuki Playoff. Dari sini tim kualifikasi bertarung memperebutkan Trophy IPL yang didambakan.