Wakil Walikota Pontianak Tinjau Proyek P2KKP di Pontim

| Share on Facebook

IMG_20151102_133854LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak Ir.H.Edi Edi Rusdi Kamtono, MM, MT mengapresiasi proyek P2KKP (Program Peningkatan Kualitas Kumuh Perkotaan) yang diprakarsai oleh BKM. Hal tersebut ia ungkap disela-sela kegiatan peninjauan salah satu proyek P2KKP yang berlokasi di Jl.Ya’M Sabran Kelurahan Tnjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur.

Adapun beberapa lokasi yang di wilayah Pontianak Timur, kata Edi, Kelurahan Parit Mayor, Saigon, Banjar Serasan, Tanjung Hilir dan Tanjung Hulu.

Menurut dia, kegiatan tersebut terselenggara atas bantuan dari Kemenpera RI, dengan pagu dana sekitar Rp.2 Milyar untuk Se-Kota Pontianak. “Untuk 29 kelurahan dan dana ini berasal dari APBN sedangkan dana dari APBD sebagai dana pendamping saja,” jelas edi KamtonoEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... ».

Ke- 29 kelurahan tersebut, dikatakan Wakil Wali Kota bahwa oleh pemerintah dianggap masih kumuh, sehingga harus dibenahi dan ditata. “Tempat-tempatnya telah ditentukan oleh Pemkot,” ucap dia.

Edi Kamtono berharap, agar bantuan serupa bersifat kontinyu, guna meringankan masyarakat yang berdomisili di wilayah yang masuk kategori tidak layak huni.(Syaiful)

(dibaca 360 X)