Warga Kodam XII/Tpr Dukung Timnas Juarai AFF tahun 2016

| Share on Facebook
indonesia-celebration_j2z3d3n4syh31v3vz443uxm6m

Ilustrasi (ft.goal.com)

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos., memberikan keterangan Pers di Kantor Pendam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Sabtu (17/12) tentang dukungan warga Kodam XII/TprSMA Tunas Bangsa Jadi Duta Kodam XII/Tpr Di Jakarta. Lanjut Baca ... » kepada Timnas.

Kapendam menjelaskan bahwa seluruh keluarga besar Kodam XII/Tpr memberikan dukungan kepada Timnas Sepakbola yang akan melakukan pertandingan di babak final leg II melawan Thailand di Stadion Rajamangala Bangkok malam ini.

“Dukungan berupa doa bersama dan nonton bareng di semua satuan jajaran Kodam XII/Tpr”, tegasnya.

Hanya butuh hasil imbang bagi Timnas untuk mengukir sejarah menjuarai Suzuki AFF tahun 2016 ini, pasalnya di leg I Timnas menang 2 – 1 atas thailand, kita semua masyarakat Indonesia mari berdoa untuk kemenangan Timnas, ajak Kapendam.

Selain itu Kapendam menjelaskan bahwa Keluarga Boaz kemarin berangkat dari Jayapura pada pukul 06.05 WIT menuju Jakarta selanjutnya pagi ini menuju Thailand untuk mendukung semangat Timnas. Begitu juga keluarga pemain lainnya. Jumlah semua 130 orang dibagi menjadi 2 sorti, yg pertama 57 orang ( 39 keluarga dan 18 pendukung) dan sorti ke dua 73 orang.

Dan hari ini juga Panglima TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » dan rombongan betolak ke Thailand untuk memberikan dukungan kepada Timnas, tambahnya

“Mari kita berdoa dan berupaya agar Timnas dapat memenangkan pertandingan final sepakbola leg II Indonesia Vs Thailand.

Viva Indonesia!!!”, pungkas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti.

(dibaca 160 X)