Warga Korpri Silaturahmi Bersama Mieske Anggrainy

| Share on Facebook
Caleg DPRD Prov Kalbar, Mieske Sosiaslisasi di Komp. Korpri Serdam

Caleg DPRD Prov Kalbar, Mieske Sosialisasi di Komp. Korpri Serdam, Selasa (18/03) malam.

PNS Ikutan Sosialisasi, UU Bilang Apa?

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Menjelang Pileg 9 April 2014, Seluruh Calon Legislatif (Caleg) gencar melakukan sosialisasi diri guuna menarik simpatik masyarakat untuk memilihnya. Berbagai cara dilakukan, mulai pemasangan poster, iklan di media, bakti sosial, kunjungan dan anjangsana hingga pertemuan tatap muka.

Gencarnya sosialisasi, sebagaimana yang ditunjukan oleh Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 (Kubu Raya-Kab.PontianakEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... ») dari Partai PDI Perjuangan  Nomor Urut 3, Meiske Anggrainy, S.Sos, M.M., pada Selasa (18/03/2013) malam warga masyarakat di Kompleks Korpri, Desa Sui Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya.

“Ada sekitar 100 warga yang menyambut kedatangan Meiske di rumah kediaman ketua RT,” ujar sumber.

Dalam sambutannya, Meiske mengatakan bahwa pada periode pertama pencalegan dirinya,  ada banyak harapan masyarakat yang terus mengalir. Untuk itu, ia pun berjanji akan memperjuangkan  aspirasi masyarakat yang sudah di dengarnya di sejumlah tempat yang sudah di datangi.  “Tak terkecuali untuk warga korpri,” ucap Mieske.

Politisi PDI Perjuangan itu pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga setempat, terutama kaum Ibu. Lantas ia pun memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk pencalonannya  pada tanggal 9 April mendatang.

Meiske yang juga merupakan istri dari Kabid Cipta Karya Dinas PU Provinsi kalbar,  pada pertemuan dengan warga Korpri, Sei Raya Dalam, KKRRusman Ali : Nomor 5 Angka Keberuntungan. Lanjut Baca ... », juga didampingi oleh suaminya, Ir.Bride Suryanus Allorante.

Ketika  mendampingi istrinya Mieske, Bride yang punya posisi strategis di Dinas PU Provinsi itu berjanji, apapun yang menjadi keinginan warga dalam hal pembangunan infrastruktur jalan lingkungan di Komplek Korpri akan dipenuhi. “Jika tidak bisa tahun sekarang dibangun, tahun depan saya pastikan akan terlaksana, karna bagaimanapun tugas saya selaku aparatur pemerintah wajib memperjuangkan permintaan warga,” janji Bride dihadapan warga.  (nv/Mif)

(dibaca 960 X)

None found.