WSOP Meninggalkan ESPN untuk Kembali ke CBS

Seri Poker Dunia pindah ke mitra siaran baru, CBS Sports Network. Sebagai bagian dari kesepakatan multi-tahun baru antara WSOP dan CBS Sports, cakupan yang diperluas dijanjikan. Kemitraan WSOP-CBS Sports juga mengakhiri WSOP sebagai andalan musiman di ESPN.

CBS Sports Network berencana untuk menyiarkan Seri Utama Acara Poker Dunia dan memilih acara gelang emas pada tahun 2021, dengan complete cakupan 51 jam. Akan ada 15 jam liputan Acara Utama dan 36 jam dari 18 acara gelang tambahan, menandai apa yang disebut “tertinggi baru” untuk WSOP, menurut rilis berita WSOP.com.

Banyak detail yang belum dirilis.

“Rincian cakupan tambahan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang dengan rilis jadwal WSOP lengkap, serta cakupan di seluruh stage CBS Viacom lainnya, termasuk Paramount +,” menurut pengumuman WSOP.com.

Sebelumnya pada bulan April, WSOP memang mengumumkan beberapa tanggal penting untuk kembalinya 2021 ke versi sepenuhnya langsung dari festival poker (pada tahun 2020, Acara Utama adalah campuran aneh dari poker online dan turnamen tatap muka karena pandemi COVID-19. ) .

Pandemi masih berdampak pada WSOP. Daripada rangkaian turnamen lengkap yang diadakan akhir musim semi-awal musim panas – yang telah menjadi kerangka waktu tradisional – WSOP langsung 2021 akan diadakan dari akhir September hingga akhir November tahun ini, 30 September-November. 23.

Turnamen tenda, Kejuaraan Dunia Texas Hold’em Tanpa Batas $10.000, alias Acara Utama, akan dilangsungkan pada 4-17 November.

Jelas, jadwal telah digulung kembali ke akhir tahun untuk memberikan lebih banyak waktu untuk pemulihan luas yang lebih lengkap dari pandemi menghancurkan menghancurkan partisipasi poker langsung sejak Maret 2020. Karena ketidakpastian seputar pandemi, WSOP mendekati penjadwalannya dengan hati hati.

Sampai WSOP lebih pasti tentang detail menyatukan ribuan pemain poker di Rio All-Suite Hotel & Casino di Las Vegas untuk ekstravaganza poker, rencana siaran harus tetap cair.

Sejarah Panjang Antara WSOP & ESPN

Komunitas poker pasti akan merasakan nostalgia bahwa WSOP dan ESPN sedang berpisah. Ledakan poker dipicu oleh kemenangan mustahil Chris Moneymaker di Acara Utama WSOP 2003 yang ditangkap di siaran berseni ESPN dari acara itu.

Pada tahun 2003 dan tahun-tahun berikutnya, ESPN menerapkan elemen cerita bergaya dokumenter dalam mencatat turnamen sekaligus menciptakan ketegangan yang biasanya terkait dengan siaran acara langsung. Produk siaran yang keluar dari turnamen 2003 dan juga di tahun-tahun berikutnya begitu menarik, ESPN menarik banyak pemirsa TV dalam tayangan ulang setelah tayangan ulang meskipun sebagian besar pemirsa tahu hasilnya.

Sebagian sebagai hasil dari liputan ESPN, WSOP meningkatkan partisipasinya karena para pemain sering muncul berharap bahkan 10 detik ketenaran di siaran nasional.

Ketika popularitas poker surut, siaran ESPN bisa dibilang tidak begitu berdampak tetapi selama bertahun-tahun mereka masih harus dilihat TV untuk komunitas poker. Selama bertahun-tahun, ESPN bereksperimen dengan berbagai arrangement, termasuk beralih dari tahap awal acara yang direkam sebelumnya ke siaran langsung tabel closing. Masih harus dilihat bagaimana CBS Sports akan mendekati poker televisi.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang match online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0