Wuih, Pengedar Narkoba Koq Bisa Bebas

| Share on Facebook

Ada Oknum Yang Becking Kah ?

LensaKapuas, Pontianak-
” Sekitar enam bulan lalu, Warga Rantau (Sendoreng) Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berhasil menangkap Nurdin yang diduga sebagai pengedar NarkobaPolda Kalbar Sita 2,3 Kg Shabu. Lanjut Baca ... ». Tersangka (Nurdin) yang diketahui tinggal di daerah Bagak Sahwa Singkawang, selanjutnya ia diserahkan warga ke Polsek Monterado beserta barang bukti Narkoba yang dimiliki saat ditangkap,” kata M. Syafiuddin, Ketua LSM Bhakti Nusa Singkarang via SMS, senin (24/06/2013).

Menurut penuturan Udin yang didapat dari keterangan Saksi. Setelah diserah warga ke PolisiUpacara Tradisi Pisah Sambut Kapolda Kalbar. Lanjut Baca ... », anehnya tersangka malah dilepaskan polisi. “Saksi pun tidak pernah di BAP,” ungkap Udin. “Saksi pernah menanyakan penanganannya ke Polsek, sebab sampai hari ini terduga pengedar narkoba tersebut masih berkeliaran. Bahkan membuka usaha dompeng di daerah Jembatan 25 monterado,” sambungnya.

Selanjutnya, informasi terbaru yang ia peroleh. “Tersangka telah bersembunyi, ditenggarai adanya dugaan kuat keterlibatan oknum dari Kepolisian yang membocorkan perihal kasusnya,” ujar Ketua LSM Bhakti Nusa Singkawang.
(nv)

(dibaca 997 X)

None found.