Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Modular PLC

Modular PLC merupakan salah satu bentuk PLC yang membutuhkan akumulasi berbagai modul mulai dari base unit, modul CPU, Modul untuk catu daya, hingga modul lain yang tersedia. Ini direkayasa sedemikian rupa sehingga kualitas kontak listrik dapat dibangun dengan sempurna dan pengguna dapat mengandalkannya tanpa kesulitan. Beberapa orang menyebut PLC sebagai sistem penggerak. Tetapi keandalan PLC dapat dengan mudah diukur dengan titik persimpangan konektor listrik. Di sini, kami akan melakukan pengantar singkat tentang MELSEC PLC dari penerapan sudut pandang industri.

Faktor Untuk Menentukan Dalam Blok Terminal Modular

Jika Anda ingin mendapatkan gambaran tentang blok terminal modular, Anda dapat memeriksa faktor-faktor utama yang disebutkan di bawah ini. Ini adalah:

Itu harus diamankan. Seharusnya tidak ada ruang lingkup untuk melepaskan diri di titik-titik terminal. Harus dipasang dengan elastis (untuk konektor multi-kabel). Seharusnya tidak ada pertemuan dengan titik-titik tekanan. Pengujian blok oleh pihak ketiga adalah wajib. Desainnya juga harus disetujui oleh pihak ke-3.

Saat membeli blok modular, Anda harus mengikuti tujuan khusus Anda sehingga Anda bisa mendapatkan resolusi sesuai harapan Anda. Karena memiliki banyak sambungan listrik, semuanya perlu diperiksa dengan cermat untuk penggunaan yang aman dan pelaksanaan yang aman untuk tujuan yang bersangkutan.

Mengapa pengujian itu perlu?

Semua peralatan dengan konversi listrik harus diperiksa. Terutama PLC modular, tempat beberapa kabel listrik dipasang, harus diperiksa dengan baik untuk memastikan keamanan. Ini membantu untuk menentukan perubahan suhu, kontak berkualitas tinggi dengan titik terminal bahkan setelah suhu berfluktuasi, dll.

Pengujian PLC modular mengikuti metode dua ruang. Salah satunya adalah uji jatuh tegangan untuk blok terminal modular dan yang lainnya adalah suhu. Ini sangat penting karena ini akan menunjukkan seberapa andal MELSEC PLC.

Saat Anda menghubungi produsen PLC modular mana pun, Anda harus menyelesaikan semua pertanyaan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan barang yang lebih baik dari investasi Anda. Juga, harus diingat bahwa jika Anda lalai untuk memeriksa poin-poin penting ini maka Anda mungkin harus menghadapi banyak konsekuensi buruk yang bahkan dapat mengancam nyawa Anda. Dapatkan ide terbaik dari penelitian Anda sebelum membeli!