Yonif 641/Raider Bersama Masyarakat Bersihkan Sungai

| Share on Facebook

641 KARBAK 1

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG –  Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan diperlukan kerjasama masyarakat dangan semua pihak, hal ini yang dilakukan oleh Prajurit Yonif 641/Raider. Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan  di sekitar Sungai Kulor, TNI dan Polri serta masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan lingkungan di sekitaran jembatan Tirtayasa Kel. Pajintan Kec. Singkawang Timur. Kegiatan Karya Bakti pembersihan yang dilaksanakan pada Sabtu  (01/08) tersebut diikuti oleh Prajurit  Yonif 641/Raider, Koramil 1202-16 /Sedau, Badan Pemadam Kebakaran Swasta (BPKS)  Kota Singkawang dan dari Kepolisian serta Warga Kel. Pajintan.

Karya Bakti disambut antusias oleh masyarakat setempat ditandai dengan banyaknya masyarakat ikut membantu dalam pelaksanaan Karya Bakti tersebut, Kegiatan yg dilaksanakan yaitu membersihkan sampah yang mengendap di bawah jembatan Tirtayasa dengan tujuan agar aliran sungai menjadi lancar.

Lurah Pajintan Eribertus Gary, S.Stp mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kegiatan Karya Bakti tersebut dan mengharapkan kegiatan ini selalu berkelanjutan sehingga akan terjalin kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat, pungkasnya. (Redaksi)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 411 X)