Zarkasyi Pimpin IKA Unsam

| Share on Facebook
sia.unsam.ac.id
Ist (Ft.sia.unsam.ac.id)

LENSAKAPUAS, LANGSA – Zarkasyi, SE terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Samudra (IKA Unsam) periode 2015-2019 dalam perhelatan Musyawarah Alumni Ke-I yang dilaksanakan, Sabtu (9/5) di aula Cakra Donya, Kota Langsa.

“Saudara Zarkasyi unggul atas pesaingnya Ray Iskandar, SE yang mengundurkan diri usai pengajuan bakal calon diputaran pertama. Karena perolehan suara Zarkasyi ungul, maka pimpinan sidang menetapkan dia sebagai ketua umum terpilih,” ujar Muslim A Gani, SH, MH yang merupakan salah seorang pimpinan sidang kepada wartawan usai penghitungan suara.

Sementara itu, Zarkasyi yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, dirinya berterimakasih pada semua rekan alumni yang memberikan dukungan padanya. Namun, ia mengingatkan bahwa dengan terpilihnya dia, berarti beban dan tanggung jawab semakin berat ke depannya.

“Saya berterimakasih atas dukungan rekan sekalian. Tapi tugas dan tanggung jawab ke depan akan semakin berat dalam rangka membangun kemitraan dengan semua pihak agar Universitas Samudra terus berjaya di masa mendatang,” imbuh Zarkasyi.

Selain itu, dia juga berharap kepada semua pihak untuk bersatu dan bersama-sama melaksanakan amanah hasil Musyawarah Alumni. Dimana, kata dia, tanpa adanya dukungan dan kerja sama yang baik, mustahil cita-cita IKA Unsam terwujud.

Dalam waktu dua minggu ke depan, sambung dia, pekerjaan yang menanti adalah merampungkan komposisi kepengurusan IKA Unsam periode 2015-2019. (Alam/PZ)

(dibaca 559 X)

None found.