Ziarah Bukan Sekedar Penghormatan, Tapi Untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan Kusuma Bangsa

| Share on Facebook

IMG_1479

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana  melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patria Dharma Jaya Jalan Adi Sucipto pada Senin (3 /4).

Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Tien Ahmad Supriyadi, serta diikuti Pengurus Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Daerah.

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Peletakan karangan bunga yang diawali oleh Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana  ditugu TMP selaku pimpinan Ziarah.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama-sama dan dipimpin oleh pimpinan Ziarah beserta pengurus persit Kartika Chandra Kirana dan ibu-ibu persit lainnya.

“Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa, akan tetapi untuk menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangannya,” tutup dia.

(dibaca 71 X)