3 Hal Utama yang Anda Butuhkan untuk Mencapai Tujuan

Praktik penetapan tujuan telah dipecah dalam berbagai cara berkali-kali. Mungkin Anda pernah mendengar tentang mereka perlu SMART Mungkin Anda pernah mendengar bahwa butuh 21 hari untuk membuat kebiasaan yang melekat.

Jika Anda sudah menentukan apa tujuan Anda, ketahuilah bahwa ini hanyalah langkah pertama. Mewujudkannya adalah keahlian yang sama sekali berbeda.

Jadi, apa tiga hal utama yang benar-benar Anda butuhkan untuk mencapainya setelah Anda menetapkan tujuan itu?

Anda Perlu Bertindak

Seharusnya tidak mengherankan bahwa penetapan tujuan hanyalah permulaan. Setelah Anda mengeluarkannya dari kepala dan di atas kertas, Anda perlu mengatur segala sesuatunya.

Duduk dan bermimpi tentang tujuan Anda tidak akan membawa Anda jauh. Anda harus mewujudkannya karena satu-satunya orang yang dapat melakukan apa pun adalah diri Anda sendiri.

Buat rencana tindakan dan tetapkan tenggat waktu untuk mencapai tonggak sejarah dan pos tujuan.

Rencanakan setidaknya satu hal yang perlu Anda lakukan setiap hari yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda, dan berkomitmen untuk melakukannya. Jadikan itu tidak bisa dinegosiasikan.

Penundaan hanya akan menghalangi usaha Anda jadi jika Anda menemukan diri Anda mengulur waktu, coba 5-4-3-2-1. Ini adalah teknik sederhana yang efektif untuk menghentikan Anda dari perilaku menunda-nunda yang diperjuangkan oleh Mel Roberts, dan itu benar-benar berhasil.

Beritahu Semua Orang dan Bertanggung Jawab

Penetapan tujuan adalah sesuatu yang dilakukan setiap orang pada suatu saat, baik untuk alasan pribadi atau profesional.

Hal yang perlu dilakukan adalah membagikannya kepada orang-orang. Jika menyiarkan tujuan Anda di media sosial bukan untuk Anda, tidak apa-apa. Tetapi setidaknya Anda harus memberi tahu beberapa orang. Ini mungkin teman dekat, anggota keluarga Anda, pasangan Anda, atau kolega di tempat kerja.

Mengapa ini sangat penting? Itu membuat Anda bertanggung jawab. Jika Anda telah menetapkan beberapa tujuan dan tidak ada yang mengetahuinya, maka kemungkinan Anda memilih untuk mengabaikan melakukan hal-hal sulit yang diperlukan untuk mencapai tujuan jauh lebih tinggi.

Gagal berbagi dengan siapa pun berarti Anda dapat menghindari mengambil tindakan dan menunda-nunda. Mungkin Anda berpikir bahwa Anda tidak peduli tentang kegagalan karena tidak ada yang tahu tentang itu.

Dan tentu saja, kegagalan bisa menakutkan. Tetapi itu juga menjadi motivator yang hebat ketika Anda bertanggung jawab kepada orang lain.

Atur Ulang Pola Pikir Anda

Aspek penting lainnya untuk mencapai tujuan Anda adalah melihat sedikit lebih dalam pada pola pikir Anda sendiri.

Pembicaraan tentang diri sendiri yang negatif bisa masuk. Jika itu terjadi, setel ulang pola pikir Anda.

Merasa seperti orang gagal ketika Anda menabrak batu sandungan yang tak terhindarkan dapat membuat Anda tidak bersemangat.

Jika Anda dapat mengetahui saat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, berkumpul kembali dan bergerak maju dengan sikap positif, Anda dapat terus mendorong ke arah imbalan.

Pecahkan 3 Kunci Ini

Ada hal lain yang dapat Anda lakukan untuk memacu mengejar tujuan Anda. Memakukan ketiga hal ini terlebih dahulu akan menyiapkan Anda untuk perjalanan yang sukses.

Jadi, beri tahu seseorang apa yang Anda miliki untuk diri Anda sendiri selama tahun depan, atau bahkan tiga bulan ke depan.

Pastikan untuk menjaga pola pikir itu dalam kerangka kerja positif yang benar dan lakukan beberapa tindakan setiap hari.