4 Kota AS Dengan Perjalanan Panjang

Banyak orang menghabiskan banyak waktu dalam lalu lintas mengemudi ke dan dari tempat kerja mereka. Faktanya, rata-rata orang Amerika duduk di lalu lintas selama sekitar 55 jam per tahun rata-rata. Berikut adalah empat kota AS yang memiliki perjalanan yang sangat panjang.

Washington DC

Ibu kota negara mencakup sejumlah besar komuter yang berkendara dari pinggiran kota yang luas di Maryland dan Virginia. Sementara DC memiliki sistem metro yang lebih baik daripada kebanyakan kota di AS, komuter angkutan umum masih menghadapi penundaan dan pekerjaan perbaikan yang dapat mengganggu perjalanan mereka. Ini mungkin salah satu alasan mengapa hampir 75% dari semua komuter melakukannya dengan mobil saat bepergian ke kontraktor gedung kantor mereka Sacramento CA atau tempat kerja lainnya.

Newark, New Jersey

Tepat di luar Kota New York, komuter Newark mengalami lalu lintas padat dan penundaan rutin saat mulai bekerja. Ini bisa sedikit diimbangi jika menuju New York dengan menggunakan jaringan PATH dan sistem kereta komuter New Jersey Transit. Penduduk Newark dapat mengharapkan untuk sampai ke Stasiun Penn New York dalam waktu sekitar 30 menit. Namun, bepergian ke arah lain adalah cerita lain.

Los Angeles, California

Penduduk Los Angeles duduk di lalu lintas rata-rata sekitar 130 jam per tahun. Sebanyak 84% penumpang di kota yang berorientasi pada mobil ini berangkat dan pulang kerja menggunakan kendaraan pribadi. Tidak seperti beberapa kota AS lainnya, pengguna transportasi umum Los Angeles tidak lebih baik dalam hal waktu dan kenyamanan.

Atlanta, Georgia

Ukuran geografis Atlanta yang besar berkontribusi pada waktu perjalanan panjang rata-rata 82 jam per tahun. Dengan daerah pinggiran kota yang berkembang pesat, jumlah ini tidak akan berkurang dalam waktu dekat. Komuter dapat memilih sistem angkutan umum MARTA, tetapi jangkauan ke Atlanta non-metro kurang.

Jika Anda berada di atau dekat salah satu dari empat kota ini, ketahuilah bahwa perjalanan Anda mungkin sedikit lebih lama dari biasanya.