4 Tips Beli Rumah di Tampa Bay

Tentukan Apa yang Anda Mampu

Pada waktu tertentu, ada lebih dari tiga ribu rumah dijual di Tampa Bay saja. Salah satu komponen pembelian rumah yang paling sulit adalah mempersempit katalog pilihan yang luas. Cara tercepat untuk mengurangi pilihan Anda adalah dengan memperkirakan kisaran harga yang Anda mampu. Di Florida, harga rumah keluarga tunggal rata-rata adalah sekitar $250.000, meskipun angka ini mungkin jauh di atas atau di bawah apa yang Anda mampu. Kalkulator keterjangkauan rumah, yang tersedia gratis untuk semua pembeli rumah, memberikan laporan terperinci dan kisaran harga khusus untuk Anda. Kalkulator ini memperhitungkan pendapatan tahunan, uang cadangan, utang, dan nilai kredit Anda. Sebagai aturan praktis, properti yang ingin Anda beli tidak boleh lebih dari tiga sampai lima kali pendapatan rumah tangga tahunan Anda, dan biaya perumahan bulanan Anda tidak boleh melebihi 25% dari pendapatan bulanan Anda.

Pertimbangkan Biaya Tambahan

Sebagian besar penjual rumah akan (sengaja atau tidak sengaja) menyembunyikan biaya renovasi yang diperlukan. Rumah di Tampa Bay yang berusia lebih dari dua puluh tahun memerlukan peningkatan yang seringkali mahal dan bahkan melanggar kesepakatan. Sebelum memutuskan untuk membeli atau bahkan mempertimbangkan untuk membeli rumah tertentu, pastikan untuk menanyakan usia atap, HVAC, jendela, jalan masuk, dan tembok laut. Jika sistem pendingin udara berusia lebih dari delapan tahun atau atap lebih dari lima belas tahun, tanyakan kepada penjual apakah mereka bersedia memperbarui sebelum menjual atau menyesuaikan harga penutupan sesuai keinginan Anda. Namun, jika Anda mendapati diri Anda tertarik pada rumah tertentu yang membutuhkan pembaruan mahal dan penjual tidak mau bernegosiasi, pastikan untuk menganggarkan yang sesuai.

Dapatkan Pra-persetujuan untuk Pinjaman Hipotek

Meskipun kalkulator keterjangkauan rumah dapat berguna, karena Anda menjadi lebih serius dalam membeli rumah di Tampa Bay, pra-persetujuan atau pra-kualifikasi untuk pinjaman hipotek diperlukan. Pemberi pinjaman Anda akan memeriksa pendapatan, hutang, aset, dan riwayat keuangan Anda untuk memberikan tingkat keterjangkauan yang lebih akurat. Ketika Anda telah disetujui sebelumnya, penjual umumnya lebih responsif terhadap penawaran, memberi Anda keunggulan dibandingkan calon pembeli rumah lainnya.

Prioritaskan Fitur Rumah Tangga Tertentu

Kecil kemungkinan Anda akan menemukan satu rumah yang memenuhi semua kriteria untuk memenuhi syarat sebagai “rumah impian” Anda. Namun, membuat daftar kualitas mana yang paling penting bagi Anda dan keluarga dapat menyederhanakan proses pembelian rumah dengan membandingkan dan membedakan rumah dalam daftar belanja Anda. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah lokasi, kisaran harga, batas sekolah, jarak dari pekerjaan, kegunaan halaman, dan ruang. Seberapa jauh Anda bersedia membayar di atas tingkat keterjangkauan Anda? Seberapa jauh Anda bersedia mengemudi untuk pergi bekerja? Apakah lebih penting bagi Anda untuk memiliki halaman yang bagus atau banyak ruang dalam ruangan? Lingkungan seperti apa yang ingin Anda tinggali? Apakah ada sekolah tertentu yang Anda ingin anak-anak Anda masuki atau tidak? Saat Anda memeriksa berbagai rumah di pasar di Tampa Bay, pastikan untuk merujuk daftar prioritas Anda untuk menemukan rumah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Ketika Anda membeli rumah, itu bisa menjadi rumit. Joe Homebuyer adalah tim pembeli rumah berpengalaman di Tampa Bay yang dapat membantu mempermudah prosesnya.